Angela Lee Ceritakan Kecelakaan Maut yang Dialaminya - TrueID

Angela Lee Ceritakan Kecelakaan Maut yang Dialaminya

TrueID IndonesiaJune 20, 2023

Sudah hampir sebulan sejak Angela Lee mengalami kecelakaan maut. Baru-baru ini selebgram berusia 36 tahun ini akhirnya memaparkan detail kejadian yang merenggut nyawa asistennya itu. Ia bercerita melalui akun Instagram miliknya.

“Aku mau cerita tentang kecelakaan aku kemarin, 26 Mei 2023,” buka Angela Lee.

“Semobil isinya 4 orang, sopir, almarhum asistenku yang duduk di depan, aku duduk di belakang sama asisten yang satu lagi. Nabrak truk gandeng. Kondisi mobil sampe remek. Darah di mana-mana. Aku posisi duduk di belakang sama asistenku 1 nya” sambungnya.

Akibat kecelakaan tersebut, Angela sempat kehilangan kesadaran dan terbangun di unit perawatan intensif (ICU) keesokan harinya. Ia merasa bersyukur karena sang anak selalu datang dan mendoakannya.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

“Pas kecelakaan aku nggak sadarkan diri, sampai hari berikutnya pas melek sudah di ICU. Didoakan anak aku Louis,” jelasnya.

Angela harus menjalani beberapa perawatan selama di rumah sakit. Ia memperlihatkan bekas jahitan di wajahnya. Ia juga menceritakan mengenai kondisi kakinya.

“Besoknya operasi, kaki aku di gips lututnya sama di pen di mata kaki. Terus mesti di CT Scan soalnya aku muntah-muntah terus. Puji tuhan dokter bilang efek benturan kencang saja, tapi sebulan lagi harus observasi lagi dan CT scan,” ungkapnya.

Angela kemudian mengungkapkan rasa syukurnya karena mendapat kesempatan kedua untuk hidup.

“Cuma bisa bersyukur karena bisa diberikan kesempatan kedua,” tuturnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...