Hotman Paris Sebut Penyebab KDRT Venna Melinda - TrueID

Hotman Paris Sebut Penyebab KDRT Venna Melinda

TrueID IndonesiaJanuary 11, 2023

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengungkapkan kalau dirinya diminta untuk menjadi kuasa hukum Venna Melinda untuk kasus KDRT yang dialaminya dari sang suami, Ferry Irawan. Dalam sebuah unggahan di akun Instagram miliknya, Hotman Paris menceritakan kalau Venna Melinda sampai menghubungi secara langsung untuk meminta bantuannya. Hotman juga menjelaskan kondisi Venna yang cukup serius bahkan sampai berdarah-darah.

"Pagi ini, Venna Melinda, artis sekaligus mantan anggota DPR yang sedang berbaring di rumah sakit menelepon saya. Dia menceritakan hidungnya yang berdarah-darah. Dia sekarang merasakan ada sakit di tulang rusuknya dan saat ini dia merasa sangat lemas," ungkap Hotman Paris di akun Instagramnya.

Selain bercerita tentang kondisi Venna, Hotman Paris Hutapea juga membongkar alasan mengapa sampai terjadi pertengkaran hebat antara Venna Melinda dan Ferry Irawan yang berujung KDRT. Menurut Hotman, sebenarnya cekcok pasangan suami istri yang usia pernikahannya belum genap satu tahun itu sudah cukup sering terjadi. Dan khusus untuk kali ini, pertengkaran semakin intens karena diawali oleh rencana Venna yang ingin kembali dunia politik. Keinginan tersebut ternyata tidak mendapatkan sambutan yang baik dari Ferry Irawan. 

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

"Sepertinya sebelumnya sudah ada percekcokan mereka dan katanya ini semakin intens. Percekcokan itu karena si Venna ini mau kembali lagi ke dunia politik jadi ada faktor tidak suka. Karena kalau terjun ke dunia politik kan bakal keliatan cantik lagi. Ketemu pengusaha-pengusaha, ketemu politisi, ya ada kemungkinan bahwa suami gak tenang," beber Hotman Paris dikutip dari Kumparan, Selasa (10/1).

Selanjutnya, meski belum ada pernyataan resmi namun ada kemungkinan kalau Hotman Paris akan bergabung dengan tim pengacara Venna Melinda. Sejauh ini, Venna sudah memiliki pengacara yaitu adik kandungnya sendiri. Venna tampak tidak main-main dan ingin segera memenjarakan suami yang dinikahinya pada bulan Maret 2022 lalu itu.

"Jadi dia minta aku untuk memperkuat tim pengacaranya dia yang sebelumnya sudah ada yaitu adik kandungnya," ujar Hotman.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...