Diteror Pinjaman Online, Nafa Urbach Akan Lakukan Ini

TrueID Indonesia

September 9, 2021
nullNafa Urbach. Foto Instagram : @nafaurbach

Nafa Urbach diketahui telah dibuat kesal oleh oknum pinjaman online atau pinjol yang terus menghubunginya. Ia diminta untuk menyampaikan pesan kepada peminjam atau debitur untuk segera melakukan pembayaran. Hal ini ia sampaikan melalui unggahan di Instagram Story miliknya. 

-------------

Trailer Original Series Terbaru TrueID - RITUAL THE SERIES

-------------

“Ini kenapa tiba-tiba banyak banget pinjol pada nagih utang orang yang enggak kukenal ya? Kalian ngalamin ini juga nggak sih, nomor hp jadi disalahgunakan sama orang-orang nggak jelas. Ada yang ngalamin nggak?” kata Nafa Urbach di akun Instagram @nafaurbach, pada Selasa (7/9). 

Dirinya juga menanyakan kepada warganet, apakah pernah mengalami hal serupa. Seorang warganet kemudian memberikan penjelasan mengenai penyebab nomor ponsel Nafa bisa diketahui oleh oknum-oknum pinjaman online tersebut. 

Setelah menanyakan dan mendapatkan sosok debitur, Nafa mengaku tidak mengenal sosok tersebut, namun meski sudah dijelaskan bahwa dirinya tidak mengenal sosok debitur, oknum pinjol tersebut diungkap oleh Nafa tetap memaksa hingga marah-marah. 

Karena merasa sangat terganggu, Nafa pun berniat akan melaporkan oknum pinjol yang terus menghubunginya. “Kalian sangat teramat menganggu dan mengancam-ancam ngawur semua, denger ya pinjol stop atau saya akan laporin satu-satu.” Pungkas Nafa. (Inas)

undefined

Loading...
Loading...
Loading...

Artikel Terkait