Nam Ji Hyun Kangen Main Bareng Park Eun Bin dan Lee Se Young - TrueID

Nam Ji Hyun Kangen Main Bareng Park Eun Bin dan Lee Se Young

TrueID IndonesiaOctober 10, 2022

Aktris Nam Ji Hyun tahun ini merayakan 19 tahun kariernya sejak terjun ke dunia akting 2004. Perayaan itu, dia rayakan dengan kesuksesannya memerankan Oh In Kyung di serial “Little Women” yang baru berakhir Minggu (9/10).

Hampir dua dekade berakting, ternyata bermain bareng kembali dengan rekannya, sesama mantan artis cilik yang selalu dirindukan Nam Ji Hyun. Itu diungkapkannya dalam wawancara jelang episode terakhir “Little Women”.

Dua mantan artis cilik itu tak lain, Park Eun Bin dan Lee Se Young. Nam Ji Hyun sebelumnya pernah main bareng dengan keduanya sebagai artis cilik di drama “The Great Queen Seondeok”. Park Eun Bin sendiri merupakan teman kseampus dan satu jurusan psikologi dengan Nam Ji Hyun.

“Saya merasa bangga melihat artis cilik lainnya sukses melanjutkan kariernya. Saya pernah membayangkan kerja bareng bersama mantan artis cilik lainnya. Saya yakin akan sangat menyenangkan,” kata Nam Ji Hyun seperti dilansir AllKpoo, Senin (10/10).

null

Aktris Park Eun Bin dan Lee Se Young, mantan aktris cilik rekan Nam Ji Hyun. (FT: AllKpop)

“Beberapa saya pernah bertemu di sebuah pekerjaan. Mereka mengalami pengalaman yang sama dengan saya. Sesuatu yang bisa dibagikan dengan mereka , bahkan tanpa harus mengatakannya dengan keras,” ungkap Nam Ji Hyun. 

Park Eun Bin sendiri baru saja menuntaskan drama terkenal berjudul “Extraordinary Attorney Woo”. Berkat aktingnya sebagai pengacara muda yang mengidap spectrum autism bernama Woo Young Woo, Park Eun Bin menorehkan prestasi sebagai aktris terbaik di Asia Contents Awards ke-4, Sabtu (8/10) lalu. 

Tak kalah tenar dengan drama yang dibintangi Nam Ji Hyun dan Park Eun Bin, drama Lee Se Young bersama Lee Seung Gi di “The Law Café” juga sukses mencuri perhatian. Dalam drama ini, dia berperan sebagai Kim Yu Ri, pengacara cerdas dan berani. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...