Setahun Melawan Kanker, Park So Dam Kembali Lewat “Phantom” - TrueID

Setahun Melawan Kanker, Park So Dam Kembali Lewat “Phantom”

TrueID IndonesiaDecember 20, 2022

Setahun lalu, aktris Park So Dam tiba-tiba didiagnosa menderita kanker tiroid. Dia harus absen pada promosi filmnya “Special Cargo” pada Januari. 

Sempat tampil di Baeksang Awards pada Mei lalu, pasca operasi, Park So Dam kembali menepi. Kabar terbaru, aktris 31 tahun itu sudah kembali ke dunia layar lebar lewat film “Phantom”. Dalam jumpa pers film tersebut, Senin (1/12), Park So Dam menceritakan perjuangannya melawan kanker. Dia juga meminta maaf kepada para penggemarnya. 

“Saya minta maaf karena membuat banyak orang khawatir terhadap saya. Saya selalu mengatakan kepada penggemar saya, sehat terus, secara fisik dan internal, saya tidak menepati janji itu, dan karena itu, saya minta maaf,” ucap Park So Dam seperti dilansir Koreaboo. 

null

Poster film Phantom. (FT: Koreaboo)

Ketika berjuang melawan kanker, terutama pasca operasi, Park So Dam tidak dapat berbicara. Dia juga mengatakan tidak bisa menggerakan tubuhnya. Karena itu, dia merasa senang bisa melewati itu dan kembali ke dunia film. 

Sutradara film “Phantom” Lee Hae Young yang menguatkan dirinya kembali ke dunia film terutama di film tersebut. Dia yang memacu semangatnya untuk mengambil kesempatan tampil memerankan Yuriko di film tersebut. 

“Saya mendapatkan proyek ini ketika saya berjuang. Saya harus berterima kasih kepada sutradara, dia memegang tangan saya, memberi keberanian untuk mengambil kesempatan ini,” ucapnya salah satu pemeran film terkenal Korea “Parasite”. 

Film “Phantom” sendiri baru akan rilis Januari mendatang. Film yang mengambil latar belakang tahun 1933 itu mengisahkan tentang sekelompok warga Korea yang ditahan di sebuah hotel karena dicurigai sebagai mata-mata pemerintah Korea pada situasi penjajahan Jepang. Film ini juga diperankan aktor terkenal lainnya seperti Honey Lee, Sol Kyung Gu, Park Hae Soo, dan Seo Hyun Woo.  (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...