“Twenty Five, Twenty One” Dongkrak Popularitas Bona WJSN! - TrueID

“Twenty Five, Twenty One” Dongkrak Popularitas Bona WJSN!

TrueID IndonesiaApril 18, 2022

Penampilan Bona WJSN di drama “Twenty Five, Twenty One” sukses mencuri perhatian. Berkat karakternya sebagai atlet anggar nasional, popularitas Bona di Korea Selatan kian terdongkrak. 

Pengakuan itu diungkapkan pemilik nama lengkap Kim Ji Yeon dalam acara reality show MBC, “The Manager”. Bona mengaku kini banyak orang yang mulai mengenalinya di jalan, padahal dirinya sudah debut bersama girl grup WJSN sejak 2016 dan tampil di beberapa drama sejak 2017. 

null

Teaser image Bona WJSN di drama "Twenty Five, Twenty One". (FT: TVN)

“Sebelumnya, ketika saya keluar mengenakan topi dan masker, mereka tidak akan mengenali saya. Tapi sekarang, (kendati tetap mengenakan masker), orang sering langsung mengenali saya,” kata Bona seperti dilansir Soompi.

Lucunya, beberapa penggemar “Twenty Five, Twenty One” yang juga diperankan Kim Tae Ri, tidak tahu Bona seorang idol, sebutan bagi member grup KPop. Apalagi sosok Bona dengan kepribadian Ko Yu-rim, sosok yang diperankannya berbeda jauh dengan dirinya.

Efek dari drama yang mulai tayang 12 Februari lalu dengan durasi 16 episode itu, jadwal Bona juga kian padat. Dia juga banyak mendapat banyak tawaran untuk drama berikutnya. (tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...