Raffi Ahmad Kadoi Rayyanza Kebun Binatang! - TrueID

Raffi Ahmad Kadoi Rayyanza Kebun Binatang!

TrueID IndonesiaDecember 20, 2021

Putra kedua Raffi Ahmad, Rayyanza Malik Ahmad menjadi inspirasi bagi sang ayah mengembangkan bisnisnya. Tak tanggung-tanggung kali ini, Raffi Ahmad siap membangun RANS Carnival City Zoo. 

null

Raffi Ahmad (kedua dari kiri), Rafathar dan Nagita Slavina saat groundbreaking RANS Carnaval City Zoo. (IG: @raffinagita1717/https://www.instagram.com/p/CXkbcsmP3h4/)

Kebun binantang ini menjadi kado bagi Rayyanza yang lahir pada 26 November 2021. Hal itu diungkapkan Raffi saat prosesi groundbreaking di kawasan Pantai Indah Kapuk 2, akhir pekan lalu. 

"Jadi, ini terinspirasi setelah Nagita melahirkan Rayyanza. Saya terbesit keinginan dan semangat agar keluarga bisa memiliki tempat fun, kumpul bersama keluarga yang lebih sehat di open air. Ini juga anggaplah sebagai hadiah buat Rayyanza dan saya juga Rafathar, sama partner-partner saya," kata Raffi Ahmad seperti dilansir Fimela

Kehadiran kebun binatang ini juga diharapkan menjadi alternatif wahana liburan masyarakat di Jakarta. Apalagi konsep outdoor menjadi pilihan yang dianggap aman bagi masyarakat di tengah kondisi pandemi seperti sekarang ini. Proyek pembangunan RANS Carnaval City Zoo sendiri baru dimulai tahun depan. 

“Kami optimis ini bisa dinikmati masyarakat Indonesia. Ini kan juga langkah awal kami untuk ikut membangun negeri ini. Mudah-mudahan tahun depan bisa kami hadirkan,” ujarnya. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...