Wirda Mansur Ngaku Pernah Bertemu BTS, Ini Kata Sang Ayah - TrueID

Wirda Mansur Ngaku Pernah Bertemu BTS, Ini Kata Sang Ayah

TrueID IndonesiaJuly 4, 2022

Beberapa waktu lalu, potongan video pengakuan Wirda Mansur pernah bertemu BTS menjadi viral. Video tersebut lantaran ramai menjadi pembicaraan netizen termasuk ARMY di tanah air. Banyak yang percaya namun banyak juga yang merasa bahwa putri Yusuf Mansur sedang berhalusinai. 

Yusuf Mansur pun akhirnya memberi klarifikasi. Dia mengatakan momen pertemuan Wirda Mansur dengan BTS adalah saat bersama dirinya. Namun saat itu dia mengaku tidak tahu apabila BTS merupakan grup idol yang sanga populer di dunia.

“Sudah lama itu, tahun 2000 berapa ya? Itu saya juga ada di situ. 2000 berapa belas gitu awal-awal, mereka pakai tudung apa segala macam. Terus kita dikasih tahu sama guide kalau mereka itu BTS. Dulu kan saya juga enggak ngerti BTS itu apa. Saya ngerti BTS itu tower, kan. Tower apay a, telko atau provider begitu. Apaan BTS?,” ungkap Yusuf Mansur dikutip dari kanal YouTube KH INFOTAINMENT.

Yusuf Mansur juga mengklarifikasi bahwa video putrinya telah dipotong. Dia mengatakan bahwa saat itu putrinya sedang menyampaikan sebuah pesan penting.

“Nah si Wirda waktu itu dalam rangka ngomong begini lho, yang tidak berdoa saja bisa ketemu kok, siapa yang mau ditemui, apalagi yang berdoa. Itu pesan sebenarnya. Yang tidak bershalawat saja bisa tercapai hajatnya, bisa ketemu kayak tadi. Wirda enggak cuma keinginan juga bisa bertemu apalagi yang punya keinginan, dia berdoa, dia berselawat. Cuma bagian itu memang suka dipotong kan?” pungkas Yusuf Mansur.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...