Tulang Leher Lesti Kejora Bergeser karena Dibanting - TrueID

Tulang Leher Lesti Kejora Bergeser karena Dibanting

TrueID IndonesiaOctober 5, 2022

Satu lagi fakta menyedihkan terkuat dari kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami pedangdut Lesti Kejora oleh suaminya sendiri, Rizky Billar. Berawal dari sebuah foto Lesti yang beredar saat ia berada di rumah sakit dan menggunakan alat penyanggah leher yang membuat banyak orang bertanya apa yang terjadi sebenarnya pada Lesti. Dan menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan, Lesti ternyata sempat juga dibanting di kamar mandi yang akhirnya menyebabkan tulang lehernya sampai bergeser.  

"Di leher itu, seperti yang saya jelaskan di awal, lehernya kan dicekik dan (Lesti) kemudian dibanting ke kasur, tangan ditarik (saat dipaksa) ke kamar mandi, dan kemudian dibanting di kamar mandi. Akibat bantingan di kamar mandi itulah lehernya digips," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan seperti dikutip dari detikhot, Selasa (4/10/2022).

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Selanjutnya, Polisi juga akan mengagendakan akan memanggil Lesti lagi untuk dimintai keterangan. Namun begitu pihak kepolisian tentu akan menunggu Lesti benar-benar pulih dan sudah siap secara psikis dan psikologis.

"Itu (keterangan) dari rumah sakit, nanti kita lihat perkembangannya. Yang bersangkutan juga akan dijadwalkan diperiksa kembali, tapi menunggu kesiapan psikis dan psikologis, kesembuhan sakitnya," lanjut Kombes Pol E Zulpan.

Di akhir, Kombes Pol E Zulpan juga mengungkapkan kalau Lesti sudah tidak mau lagi berada satu rumah dengan Rizky Billar karena mengalami trauma. Keberadaan Lesti saat ini sendiri masih dirahasiakan oleh pihak kepolisian.

"Yang bersangkutan tidak ingin berada satu rumah dengan saudara Muhammad Rizky karena trauma. Yang bersangkutan saat ini berada di tempat yang tidak perlu saya sampaikan. Tetapi ditempat lain yang dia merasa aman," tutup Kombes Pol E Zulpan.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...