Album Terbarunya Laris Manis, Rossa Semringah - TrueID

Album Terbarunya Laris Manis, Rossa Semringah

TrueID IndonesiaJune 27, 2023

Diva Indonesia Sri Rossa Roslaina Handiyani atau lebih dikenal Rossa tengah berbahagia. Pasalnya, album terbarunya yang berjudul “Another: The Beginning” sudah terjual sebanyak lebih dari 300.000 keping CD hanya dalam waktu 3 bulan.

“Hari ini aku dikasih 4 kali platinum award dari KFC di atas 300 ribu copy dan karena itu aku mau kasih apresiasi buat semua pecinta Rossa yang sudah membeli CD,” kata Rossa dikutip dari Kapanlagi.

Album ini juga menjadi album yang spesial bagi penyanyi yang dijuluki ‘Queen of Pop Indonesia’ ini. Selain mencapai penjualan tercepat sejak 2020, ini juga menjadi debut pertama Rossa di bawah naungan labelnya sendiri.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

“Album ini spesial karena pertama kali ngeluarin album di label aku sendiri. Sebelumnya aku di Trinity dan SM. Ya karena pandemic banyak kendala, mereka memperbolehkan aku rilis single tapi dengan bendara aku sendiri. Aku merasa dikasih belajar untuk bisa merilis lagi di label aku sendiri,” lanjutnya.

Sebagai bentuk apresiasi, Rossa bakal mengajak enam penggemar yang untuk nonton langsung konsernya di Kuala Lumpur dan Singapura.

“Dengan menerbangkan enam orang ke Singapura dan Kuala Lumpur untuk menghadiri dan nonton konser Rossa di sana itu yang di KL tanggal 13-14 Juli dan Singapura 12 Agustus. Syaratnya, satu punya passport, beli CD Rossa minimal dua. Langsung dapat kesempatan untuk ikut undian. Itu gampang banget. Terus bikin konten di sosial media kamu yang seru dan paling keren,” imbuhnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...