Jawab Tantangan Netizen, Titi DJ Bikin Lagu Balasan untuk Tulus - TrueID

Jawab Tantangan Netizen, Titi DJ Bikin Lagu Balasan untuk Tulus

TrueID IndonesiaMarch 22, 2022

Kesuksesan single terbaru Tulus yang berjudul ‘Hati-hati di Jalan’ ternyata turut membawa nama diva papan atas Indonesia, Titi DJ. Nama ibu dari penyanyi Stephanie Poetri itu menjadi ramai diperbincangkan para penggemar Tulus karena memang sejak lama banyak orang yang membuat akronim nama Titi DJ menjadi Hati-hati di Jalan. Netizen pun kemudian akhirnya me-mention nama mantan personel Tiga Diva ini di berbagai media sosial bahkan memintanya agar membuat lagu balasan untuk Tulus.

Tak disangka, berawal dari kehebohan iseng di media sosial tersebut Titi DJ ternyata benar-benar membuat sebuah lagu balasan untuk Tulus. Tantangan terbuka itu dijawab Titi DJ langsung di sosial media miliknya.

“OK fix! Gw bikin lagu judulnya Tulus!,” tulis Titi DJ di fitur Story akun Instagram miliknya.

“Ok! Udah pada siap belum? Lagu balasanku “TO LOSE” udh mau jadi loh. Tinggal rekamannya nih #LaguUntukNetizen,” ujar Titi DJ di akun Twitter-nya pada tanggal 17 maret 2022 lalu sambil me-mention akun Tulus.

Dan akhirnya pada hari Senin (21/3) kemarin, penyanyi bernama lengkap Titi Dwi Jayanti ini memberikan bocoran sedikit lagu yang berjudul ‘To Lose’ ini  dalam sebuah video singkat. Titi juga menyertakan beberapa bagian lirik dari lagu barunya ini yang ternyata juga memasukkan unsur ‘Hati-hati di Jalan’, judul lagu milik Tulus. 

“Seru juga ternyata bikin lagu yg awalnya di challenge oleh netizen. Jadi untuk pertama kalinya niiih, sy bikin lagu berdasarkan request! #ToLose #LaguUntukNetizen #HatiHatiDiJalan. Nah supaya pada penasaran, sy kasih bocoran dikit yaaa. Liriknya awalnya begini : “Mudah bagimu untuk bilang kepadaku hati-hati di jalan” Dah segitu aja dulu! #ToLose #LaguUntukNetizen,” ungkap Titi DJ.

Meski baru sedikit potongan saja, video yang diposting di akun Twitter @ti2dj dengan durasi 19 detik tersebut mendapatkan sambutan yang sangat luar biasa dari para penggemar Titi DJ. Tercatat hingga hari ini saja atau 24 jam sejak diunggah, video tersebut sudah ditonton lebih dari 300 ribu orang serta mendapatkan 1600-an retweet dan 7000 like. Banyak komentar positif yang tampak sudah tidak sabar untuk menantikan lagu utuhnya benar-benar rilis. Tentunya menarik untuk menunggu bagaimanakah hasil akhir dari lagu karya Titi DJ yang merupakan request dari netizen ini.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...