Ingin Mandiri, Lolly Tolak Uang Pemberian Nikita Mirzani - TrueID

Ingin Mandiri, Lolly Tolak Uang Pemberian Nikita Mirzani

TrueID IndonesiaMay 30, 2023

Hubungan ibu dan anak antara Nikita Mirzani dan Laura Meizani alias Lolly semakin merenggang. Sebelumnya, Lolly membongkar perlakuan kurang baik Nikita Mirzani di kanal YouTube Antonio Dedola. Kini, ia menolak uang pemberian ibunya dan membuka jasa endorse.

“Aku open BA/PP/Endorsement gak usah takut! Aku mau mandiri dan mencari uang sendiri semampu aku. Aku nggak mau minta uang orang lain apalagi uang mamah. Aku tau aku gak kekurangan apa pun…, dari segala materi ada tapi apa aku nggak boleh jadi mandiri dan cari uang sendiri buat masa depan aku?” tulis Lolly di akun Instagramnya.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

Lolly memiliki tekad kuat untuk bisa mandiri dan mencari uang sendiri. Ia juga mengatakan akan membuka sebuah usaha di masa depan.

“Apa aku harus selalu minta uang ke mamah aku? Jawabannya enggak! Mau sampai kapan? Sampe kuliah? Karena aku gak mau jadi beban mama aku, aku juga lagi belajar bisnis di sini dan aku mau buka usaha aku sendiri,” lanjutnya.

Selain itu, ia mengatakan bahwa hal ini tidak akan mengganggu proses belajarnya di Inggris. Karena saat ini ia tengah libur sekolah.

“Aku juga lagi libur sekolah. Jadi aku punya banyak waktu dan aku mau mengisi kekosongan tersebut dengan buka BA/PP/Endorsement. Jadi buat kalian yang mau dan berminat.. DM aku dengan senang hati ya,” tutupnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...