Adzan di Acara Sahur Vincent dan Desta, Vokalis Fourtwnty Viral - TrueID

Adzan di Acara Sahur Vincent dan Desta, Vokalis Fourtwnty Viral

TrueID IndonesiaApril 4, 2022

Duo Vincent dan Desta kembali muncul dengan sesuatu yang baru di bulan Ramadhan kali ini. Jika biasanya, mereka lebih sering tampil sebagai bintang tamu acara di berbagai stasiun televisi untuk mengisi acara Ramadhan baik saat berbuka atau sahur, kali ini kedua mantan personel Clubeighties tersebut menghadirkan acara sahur dan berbuka sendiri di kanal Youtube mereka, Vindes. Dan pada penayangan perdananya hari Minggu (3/4) dini hari kemarin, acara ini sukses langsung mendapatkan sambutan yang luar biasa dari para penggemar Vincent dan Desta.

Dan salah satu hal yang berhasil mengundang pembicaraan para netizen tentu saja di saat momen Adzan Subuh di akhir penayangannya. Vokalis band Fourtwnty, Ari Lesmana muncul di video tersebut sedang mengumandangkan adzan Subuh dengan suara yang begitu indah. Tak pelak, banyak penonton yang sangat terkejut dan tidak menyangka vokalis kelahiran Pekanbaru, Riau itu ternyata mampu mengumandangkan Adzan dengan sangat baik. Nama Ari Lesmana pun viral dan menjadi trending di media sosial.

“Sumpah merinding bgt, yang jadi muadzin nya ari lesmana. Keren. Rispek juga buat @vindestwitt yg udh ngadain acara sahur nih yee & bukber nih yee. Mantappp,” tulis salah satu netizen di akun twitter @firlana_diar

Mendapatkan banyak pujian Ari Lesmana tidak jemawa. Ia justru mengaku masih belajar dan meminta maaf jika masih ada banyak kesalahan.

“Maaf kalo kurang bagus, masih belajar..,” ujar Ari singkat di akun Twitternya, @ari_lesmana.

Dalam acara bertajuk ‘Sahur Nih Yee’, Vincent dan Desta memang menampilkan konsep yang cukup matang dari kuis, talkshow santai sampai bincang dengan ulama kondang Quraish Shihab. Selain acara Sahur, Vindes juga menampilkan acara berbuka “Bukber Nih Yee’. Namun bedanya, jika acara sahur tayang setiap hari Senin dan Kamis, untuk acara berbuka Vindes akan hadir setiap hari Selasa dan Jumat. Sejauh ini, episode pertama acara sahur sudah mendapatkan jumlah penonton lebih dari 1 juta orang sementara untuk acara berbuka mencapai 400 ribu orang penonton.  

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...