Lee Seung Gi Bantah Putus dengan Lee Da In - TrueID

Lee Seung Gi Bantah Putus dengan Lee Da In

TrueID IndonesiaJune 6, 2022

Aktor Lee Seung Gi akhirnya angkat bicara tentang hubungannya dengan aktris Lee Da In. Dia memastikan hubungannya dengan kekasihnya baik-baik saja. 

nullPasangan selebriti  Lee Seung Gi dan Lee Da In. (FT: AllKpop)

Pernyataan itu dituliskan Lee Seung Gi untuk para penggemarnya di website pribadinya, Minggu (5/6). Seperti diketahui sejak resmi keduanya berpacaran pada awal tahun lalu, banyak penggemar Lee Seung Gi marah dan merasa hubungan keduanya tidak cocok hingga beredar isu-isu miring.

“Sepertinya kita kurang komunikasi dan banyak terluka selama setahun terakhir jadi mempertimbangkan ini untuk waktu yang lama, aku memutuskan untuk terbuka kepada kalian,” tulis Lee Seung Gi seperti dilansir AllKpop

 

-----------

Video Rekomendasi: Hari Ini Kenapa, Naira?

-----------

Aktor yang pernah menjalin asmara dengan Yoona Girls Generation itu mengatakan dirinya baru bisa menanggapi masalah ini karena tidak ingin terpicu emosi hingga kian memperbesar masalah. Dia juga tidak ingin komunikasi dirinya dengan para penggemarnya terdistorsi dari pihak luar hingga justru menambah rumor dan gosip yang ada. 

“Tidak ada perubahan soal status atau kehidupan pribadku setelah berita kencan muncul tahun lalu. Saya tidak perlu membahasnya lebih lanjut tapi saya minta maaf karena membuat kalian marah. Tolong salahkan saya saja sebagai pribadi dan saya mohon pengertian Anda,” tambah Lee Seung Gi. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...