Disebut Dicuekin Rizky Billar, Irfan Hakim Klarifikasi - TrueID

Disebut Dicuekin Rizky Billar, Irfan Hakim Klarifikasi

TrueID IndonesiaMay 10, 2023

Irfan Hakim sempat membagikan momen pertemuannya dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora di acara pernikahan Sahrul Gunawan. Dalam video yang ia bagikan di Instagram Stories, terlihat dirinya seolah diabaikan oleh pasangan artis tersebut sehingga netizen pun banyak yang bertanya-tanya. Terkait hal itu, Irfan Hakim memberikan klarifikasi.

“Enggak itu, bukan begitu ceritanya. Jadi kenyataannya adalah gue tidak dicuekin sama adik-adik (Rizky Billar dan Lesti Kejora) itu,” ungkap Irfan Hakim dikutip dari Liputan6.

Presenter berusia 47 tahun itu pun menjelaskan soal kejadian yang sebenarnya terjadi. Ia mengatakan bahwa diawal dia sudah berbincang dengan pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Akan tetapi kebetulan video yang ia bagikan saat sudah mau pulang.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

“Sebenarnya yang terkam di adegan itu pas mau pulang. Sebelumnya gue sama Lesti dan Billar, ya, saling ngobrol dan ketawa-ketawa kayak biasa aja nggak ada gimana-gimana. Kalau yang lain mungkin gue itu bertemunya, ya, baru itu saja, sebenernya nggak. Waktu Lesti keluar dari rumah sakit gue ke rumahnya kok datang memberikan dukungan,” bebernya.

Irfan kemudian menegaskan bahwa dirinya tidak ada masalah dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Bahkan ia mengaku sering bersilaturahmi.

“Waktu dia mau umrah gue juga datang dengan mama Dedeh, jadi ya bukan pertemuan pertama yang kemarin sih,” pungkas Irfan Hakim.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...