Daniel Henney Bocorkan Sekuel “Confidential Assignment”! - TrueID

Daniel Henney Bocorkan Sekuel “Confidential Assignment”!

TrueID IndonesiaJune 15, 2022

Aktor Korea Selatan, Daniel Henney memberi bocoran film “Confidential Assignment 2: International”. Dia membagikan foto dirinya bersama aktor Hyun Bin dan Yoo Hae Jin di akun Instagram @danielhenney, Selasa (14/6). 

“Para lelaki telah kembali…kali ini dengan satu tambahan,” tulis Daniel. “Confidential Assignment 2’… segera hadir”,” tambahnya.

Sayangnya, foto unggahan Daniel Henney, Rabu (15/6) sudah dihapus dari Instagramnya. Namun, foto sudah keburu tersebar dan diunggah kembali para penggemarnya. 

Film  “Confidential Assignment 2: International” merupakan sekuel film “Confidential Assignment” yang dibintangi Hyun Bin dan Yoo Hae Jin. Dua orang detektif dari Korea Utara dan Korea Selatan yang bekerjasama untuk memburu penjahat. Dalam sekuel ini, Yoona dari Girls’ Generation juga akan tetap tampil sebagai adik ipar Yoo Hae Jin. 

-----------

Video Rekomendasi: Hari Ini Kenapa, Naira?

-----------

Sementara itu, Daniel Henney akan berperan sebagai Jack, agen FBI dari Amerika Serikat yang sedang menyelidiki organisasi kriminal asal Korea Utara yang membuat malapetaka di seluruh dunia. Jin Sun Kyu akan berperan sebagai pemimpin organisasi kejahatan tersebut. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...