Positif Covid-19, Sherina Munaf Beri Pesan Ini ke Masyarakat

July 9, 2021
nullSherina Munaf di sebuah teras rumah. (IG: @sherinasinna)

Sherina Munaf mengabarkan dirinya terinfeksi COVID-19 melalui akun sosial medianya. Situasi ini terjadi meskipun dia sudah menjalani dan mematuhi protokol kesehatan secara ketat. Karena itu, Sherina memberi pesan agar masyarakat tidak lengah selama masa pandemi ini. Semua hal ini dia ungkapkan dalam unggahan Instagram Story di akun miliknya @sherinasinna, Rabu (7/7) malam.

Please, please, please yang masih rada kendor, kencengin lagi. Gw gak kemana-mana aja KENA. Ini bukan ala-ala rajin swab terus kaget. Ini bukan kemarin-kemarin pergi-pergi terus bilang padahal sudah maskeran terus lalu kaget,” tulis Sherina.

Nasehat ini diberikan Sherina karena secara pribadi dirinya mengaku sudah sebulan tidak keluar rumah. Ia mengaku menghindari dine out, bertemu teman-temannya bahkan memilah pekerjaan hingga karena protokol kesehatan yang diterapkan manajemennya yang sangat ketat. 

----------

Video Rekomendasi: Tonton Meichan & NSG Hibur Panggung The Remix

----------

“Semua job yang gue ambil di mana mengharuskan gue shooting itu tahun lalu dan protokol dari management gue ketat banget sampai susah banget dapat kerjaan yang mau ngikutin protokol kita,” tulisnya.

nullTulisan Sherina yang menyatakan dirinya positif Covid-19. (IG Story: @sherinasinna)

Selama Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, dirinya bersama keluarga bahkan hanya berdiam diri di rumah, tapi dia tetap terpapar. Hanya saja aktris kelahiran Bandung, 11 Juni 1990 itu curiga dirinya terpapar virus karena beberapa hal ini.

“Entah dari paket, entah salah satu di keluarga gue ada yang OTG (Orang Tanpa Gejala), karena bokap masih beberapa kali ke supermarket untuk stok makanan di rumah. Jadi semua di rumah gue akan diswab.” (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...