Pinkan Mambo Sarankan Rizky Billar Ceraikan Lesti Kejora - TrueID

Pinkan Mambo Sarankan Rizky Billar Ceraikan Lesti Kejora

TrueID IndonesiaNovember 30, 2022

Setelah beberapa waktu lalu sempat berseteru dengan mantan rekannya di grup musik Ratu, Maia Estianty, sosok Pinkan Mambo kini kembali menjadi sorotan. Wanita berusia 42 tahun tersebut menjadi perbincangan setelah dirinya dalam sebuah video berbicara tentang pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Dalam video itu, Pinkan bahkan tanpa ragu menyarankan agar Billar menceraikan Lesti saja.

Seperti dikutip dari video yang diunggah di beberapa akun gosip itu, Pinkan tampak mengutarakan pendapatnya tentang pasangan yang sempat berurusan dengan KDRT tersebut. Pinkan menyebut kalau masalah KDRT menunjukkan kalau Billar sebenarnya tidak benar-benar menyayangi Lesti dan seharusnya Lesti tidak terlalu bucin kepada sang suami dan langsung saja bercerai.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

"Aku anggap Billar itu nggak suka sama Lesti, jadi menurut aku Lesti jangan bucin, nanti kayak gue, Rp3 miliar ilang. Lesti mending ceraikan saja itu kalau begitu, tahun depan akan begitu lagi (KDRT)," ujar Pinkan Mambo seperti dikutip dari InsertLive.

Pinkan juga menambahkan kalau sebagai teman, dirinya menyarankan agar Billar mencari perempuan yang lebih cantik. Bahkan ibu dari enam anak tersebut juga siap membantu Lesti untuk mencarikan pria yang sungguh-sungguh mencintainya.

"Sorry, ya, Billar. Billar temen gue, temen baik, tapi Billar kalau nggak suka sama Lesti lu cari yang cakepan dah. Ya, Lesti mungkin nggak terlalu cakep, ya, buat Billar, tapi Lesti, kan, banyak duitnya, hati-hati sama duitnya. Jadi cewek jangan bucin, bukan cuma Billar cowok cakep di muka bumi ini. Entar gue cariin Lesti yang baik, tulus menerima lu apa adanya gitu," tutup Pinkan.

Tak pelak pernyataan Pinkan pun langsung menimbulkan kontroversi dan membuat dirinya mendapatkan banyak hujatan khususnya dari para penggemar Lesti dan Billar. Beberapa diantaranya meminta Pinkan agar lebih fokus kepada kehidupannya sendiri daripada terus membicarakan orang lain. Tidak sedikit juga yang curiga kalau Pinkan sebenarnya sedang membuat sensasi dengan cara terus menyenggol orang-orang dengan perkataannya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...