Ini Alasan Taeyong dan Jungwoo Cosplay ala Edward-Bella - TrueID

Ini Alasan Taeyong dan Jungwoo Cosplay ala Edward-Bella

TrueID IndonesiaNovember 4, 2021

Pesta Halloween SM menjadi hal yang selalu dinanti-nanti oleh penggemar setiap tahunnya. Para artis biasanya akan berdandan dan cosplay menjadi karakter yang tak biasa. Tahun ini, Taeyong dan Jungwoo NCT 127 menghadiri pesta Halloween sebagai Edward dan Bella, pasangan vampir dari film “Twilight.”

null

Jungwoo dan Taeyeong NCT copslay menjadi pasangan vampir Edward-Bella dalam pesta Halloween SMTOWN. Foto Twitter @/smtownglobal (https://twitter.com/SMTOWNGLOBAL/media)

Taeyong dan Jungwoo mengenakan jaket kulit dan celana panjang berwarna gelap, serta mengenakan riasan dengan tone yang agak diredam dan mengangkat kontur yang membuat tulang pipi mereka terlihat menonjol ala vampir dan wajah yang pucat.

Taeyong membagikan alasan mengapa dirinya memutuskan untuk menjadi Edward saat melakukan panggilan video call dengan penggemar pada 1 November kemarin, meski foto-foto tersebut sudah dirilis pada 31 Oktober lalu. 

Pria kelahiran tahun 1995 ini mengatakan bahwa awalnya semua member NCT 127 akan pergi ke pesta Halloween sebagai vampir, mengingat mereka baru saja merilis lagu terbaru bertemakan vampir. Namun masing-masing dari mereka tiba-tiba berpikir berbeda dan akhirnya memutuskan untuk menjadi siapapun sesuai yang diinginkan. 

Pada akhirnya Taeyong memutuskan untuk tetap menjadi vampir dengan karakter Edward karena Jungwoo mengatakan ia ingin menjadi Bella, Taeyeong pun berfikir akan menjadi lawan mainnya dan melakukan bersama. (Ins)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...