Boy William Sempat Dianggap Gembel Karena Ini - TrueID

Boy William Sempat Dianggap Gembel Karena Ini

TrueID IndonesiaJanuary 26, 2022

William Hartanto alias Boy William termasuk artis yang memiliki penampilan stylish. Namun dibalik penampilannya yang keren itu, ternyata Boy tidak terlalu peduli dengan pakaian yang ia kenakan. 

null

Boy saat sedang berbincang bersama Titi Kamal perihal bajunya. Foto YouTube Titi dan Tian (https://www.youtube.com/watch?v=u2-R8pcAsrg)

Hal itu disampaikan oleh Boy saat sedang menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Titi Kamal yakni Titi dan Tian. Dirinya mengaku sering asal-asalan dalam memilih busana, hingga ditegur orang di sekitarnya seperti gembel karena tidak pernah ganti baju. 

“Lo bisa tanya orang-orang disekitar gue, jangankan orang-orang disekitar gue, kayak klien-klien gue pun, gue sering banget dibilang ‘Boy ganti baju apa gembel banget,’” ucap Boy.

Boy juga menegaskan bahwa ia tidak seperti yang orang lain pikirkan jika dirinya sedang  terlihat stylish saat bikin konten. Meski begitu pria kelahiran tahun 1991 itu mengaku tetap memiliki baju branded dan hanya ia kenakan pada urusan tertentu. (Ins)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...