Rizal Djibran Dilaporkan Istri Ke Polisi Atas Dugaan KDRT - TrueID

Rizal Djibran Dilaporkan Istri Ke Polisi Atas Dugaan KDRT

TrueID IndonesiaFebruary 15, 2023

Belum genap menikah setahun, Rizal Djibran dilaporkan istrinya, Sarah ke polisi atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga. Sarah mengaku mendapat tindak kekerasan sebulan setelah menikah pada Februari 2022. Ia mengatakan baru melapor sekarang karena takut dengan ancaman sang suami.

“Sejak bulan Maret, satu bulan setelah pernikahan, Maret 2022,” Ungkap Sarah dikutip dari Kompas.

“Saya dari awal pertama kali kekerasan seksual sudah pengin lapor, Cuma saya diancam. Diancam dengan bentuk ya kekerasan verbal itu, di pukul itu, di tangan, kaki,” tambahnya.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

Sarah juga mengaku kekerasan terjadi hanya karena hal-hal sepele. Salah satunya hanya karena menanyakan kondisinya yang pulang malam saat sedang mabuk.

“Ya masalah-masalah sepele sih sebenernya. Salah satunya dia yang sering pulang malam dan mengenai kekerasan seksual. Dia sering pulang malam dalam keadaan mabuk, saya tanya baik-baik, tapi ya pasti enggak terima. Jadi akhirnya begitu,” paparnya.

Diketahui, Sarah sudah pisah rumah dengan Rizal Djibran sejak September 2022. Selain itu, Sarah juga memiliki hasil rekam jejak medis yang memperkuat tuduhannya. Di sisi lain, Rizal Djibral sudah melayangkan gugatan cerai sebelum laporan sang istri.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...