Positif Covid-19, Indra Lesmana Terpaksa Tunda Konser Tunggalnya - TrueID

Positif Covid-19, Indra Lesmana Terpaksa Tunda Konser Tunggalnya

TrueID IndonesiaAugust 11, 2022

Kabar kurang mengenakan datang dari musisi Indra Lesmana. Hanya dua hari saja jelang konser tunggalnya, Indra Lesmana terpaksa membatalkan konser yang bertajuk Indra Lesmana Legacy Concert tersebut usai dirinya dinyatakan positif Covid-19. Kabar itu diumumkan langsung oleh Indra Lesmana di akun Instagram pribadinya.

Indra menceritakan, ia dinyatakan positif Covid-19 pada hari Selasa, 9 Agustus 2022 setelah melewati tes PCR. Saat ini, ayah dari Eva Celia itu tengah menjalani isolasi mandiri dan terpaksa menunda jadwal konsernya. 

“Saya baru saja mendapat hasil PCR, hasilnya adalah positif. Dengan sangat berat hati dan sangat menyesal terpaksa Indra Lesmana Legacy Concert turnya harus di-postpone. Saat ini saya menjalani isolasi mandiri dan menjalankan proses recovery saya, semoga berjalan dengan cepat dan baik,” ujar Indra Lesmana dalam sebuah video yang ia unggah di akun Instagramnya, Rabu (10/8) malam.

---

Serial Rekomendasi: Dear Stranger

---

Sementara itu selain mengunggah video, dalam caption Indra menjelaskan kalau konser di Jakarta yang sedianya digelar pada 12 Agustus 2022 di JI Expo diundur menjadi tanggal 27 Agustus 2022 mendatang. Sedangkan untuk kota Bandung, Yogyakarta dan Bali, jadwal akan diumumkan kemudian karena harus melalui sejumlah penyesuaian dan persiapan terlebih dahulu.

“Dear family & friends, Tanggal 9 Agustus malam, saya dinyatakan positif Covid-19 dan dengan sangat menyesal dan kekecewaan yang mendalam, kami memutuskan Indra Lesmana Legacy Concert terpaksa harus ditunda. Untuk konser di Jakarta sedianya akan diundur ke tanggal 27 Agustus dan untuk rangkaian konser tour di kota lainnya akan segera kami informasikan dalam waktu dekat mengingat diperlukan adanya penyesuaian & persiapan lebih lanjut,” tulis Indra Lesmana.

“Saya mohon maaf sebesar2nya atas kondisi perubahan ini & segala ketidaknyamanan yang terjadi. Saat ini saya mencoba untuk fokus pada pemulihan saya dan akan kembali lebih kuat untuk memberi anda konser yang luar biasa yang dapat kita banggakan bersama. Terima kasih banyak atas pengertiannya dan dukungan yang luar biasa,” tutupnya.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Indra Lesmana seharusnya dijadwalkan akan menggelar konser tunggal di 4 kota berturut-turut. Dalam konser tersebut, Indra juga turut melibatkan sejumlah musisi papan atas seperti Aksan Sjuman yang ia tunjuk sebagai konduktor dari orkestra pengiring, serta Tohpati, Addie MS, Adra Karim, dan Indra Perkasa sebagai arranger nya. Sementara untuk musisi yang akan tampil antara lain Eva Celia, Monita Tahalea, Andien, Lyodra, Ardhito Pramono, Teza Sumendra, Tompi, Once, Kaka Slank, Dewa Budjana, Maliq & D'Essentials, JavaJazz, dan ILP.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...