Video Ciumannya Tersebar, Zikri Daulay Minta Maaf - TrueID

Video Ciumannya Tersebar, Zikri Daulay Minta Maaf

TrueID IndonesiaJanuary 5, 2022

Aktor Zikri Daulay mengunggah foto permintaan maaf atas kasus video ciuman dirinya dengan Ayu Aulia yang viral. Dalam unggahannya, mantan suami Henny Rahman itu mengaku khilaf sebagai manusia. 

null

Zikri Daulay dan tulisan permintaan maafnya yang diunggah di Instagram Story. (IG: @zikridaulay1)

“Dalam hidup saya masih manusia dan jangan ekspektasi apapun ke siapapun, siapapun, mereka mau ayah, anak, pemuka agama, mereka akan melakukan hal baik dan bisa melakukan salah juga karena khilaf bagian alami dari manusia,” tulis Zikri dalam Instagram Story, @zikridaulay, Selasa (4/1). 

Dalam video yang beredar, Zikri dan Ayu yang sedang berada di sebuah beach club di Bali tampak begitu mesra, sampai keduanya tertangkap kamera berciuman pipi, bibir, dan kening. Tak hanya itu, dalam video yang tersebar di Instagram story rekan-rekannya dan kemudian viral, Zikri juga asyik berenang dengan menggendong Ayu di punggungnya

---------

VIDEO REKOMENDASI: CHECK IN WITH ONAD

---------

Sadar atas perbuatannya, Zikri mengaku tidak ingin membela diri. Dia mengaku tindakannya itu tidak patut dibenarkan siapapun dan meminta maaf pada public. 

“Tapi saya tidak mau membantah dan tidak bisa dibenarkan di sini karena saya bukan malaikat yang akan selalu benar. Maafkan saya. Tapi kalian juga boleh judge saya karena itu, jadi itu salah saya,” lanjut Zikri dalam permintaan maafnya. 

Dari kejadian ini, aktor yang sempat heboh karena mantan istrinya menikah dengan sahabatnya, Alvin Faiz berjanji akan menjadi pribadi yang lebih baik. Aktor berusia 26 tahun itu juga berterima kasih atas kritik yang diberikan pada dirinya. 

“Dengan sepenuh hati saya apresiasi semua yang support dan saya terima semua kritikan karena itu yang mampu membuat saya lebih baik ke depannya. Saya nggak sesempurna itu jadi saya masih belajar terus. Thanks all,” tutup Zikri. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...