Gara-gara Ini, Siwon Super Junior Absen di Tur ke Manila - TrueID

Gara-gara Ini, Siwon Super Junior Absen di Tur ke Manila

TrueID IndonesiaAugust 4, 2022

Lagi, artis SM Entertainment terpapar virus COVID-1, setelah deretan member NCT 127 dan NCT Dream, kini giliran personil Super Junior. Adalah Choi Siwon yang kali ini terpapar dan memaksanya absen dalam tur Super Junior ke Manila. 

Kabar tentang Siwon diumumkan langsung SM Entertainment yang mengeluarkan pernyataan terkait kondisi kesehatan Siwon. Tak hanya gagal terbang ke Manila, seluruh aktivitas Siwon untuk sementara dihentikan. 

“Halo, ini Label SJ. Kami di sini untuk memberi tahu Anda bahwa Siwon Super Junior dinyatakan positif COVID-19. Saat menjalani tes PCR untuk persiapan jadwal ke luar negeri, ia kembali dinyatakan positif pada pagi hari tanggal 3 Agustus,” tulis SM dalam pernyataan resminya seperti dilansir Soompi

null

Personil lengkap Super Junior. (FT: SM Entertainment)

“Karena itu, kami memohon pengertian dari para penggemar karena dia tidak akan dapat berpartisipasi dalam konser [SUPER JUNIOR WORLD TOUR- SUPER SHOW 9: ROAD in MANILA] yang dijadwalkan minggu ini,” lanjut SM. 

Siwon sendiri saat ini sedang menjalani isolasi mandiri sesuai pedoman otoritas karantina. Ini dilakukan agar kondisinya cepat pulih. 

Super Junior sendiri bersiap menjalani tur dunia “Super Junior World Tour – Super Show 9” di Asia, Eropa dan Amerika Serikat. Konser sudah dimulai dari Seoul, Korea Selatan, 15-17 Juli lalu. Di Indonesia sendiri, mereka direncanakan menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Hall 5-6 pada 17 September mendatang. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...