Verrel Bramasta Mengaku Sempat Menjadi Korban Bully - TrueID

Verrel Bramasta Mengaku Sempat Menjadi Korban Bully

TrueID IndonesiaApril 30, 2022

Aktor Verrel Bramasta mengaku bahwa dirinya pernah menjadi korban Bullying. Hal itu terjadi saat dia masih duduk di bangku SMP. Kejadian tersebut berawal usai dirinya mengikuti ajang menyanyi di sebuah stasiun televisi.

nullSumber foto: Instagram resmi Verrel Bramasta (@bramastavrl)

“Ceritanya orangtua artis sama anak nyanyi bareng. Gara-gara aku ikut kompetisi itu, aku tuh dibully sama kakak kelas yang cowok-cowok. Awalnya dari sana,” ungkap Verrel Bramasta dikutip dari akun YouTube TRANS TV Official.

Aksi bullying yang dialami putra Venna Melinda ini rupanya cukup parah. Tidak hanya secara verbal, dia juga kerap mengalami kekerasan fisik. Dia mengatakan bahwa pernah ditendang-tendang oleh para seniornya dan tubuhnya saat itu disamakan seperti bola.

“Kalau aku mau ke kantin, mau makan dikatain, dasar lo gendut, bolah apalah. Aku terus ditendang-tendang, dasar lo kayak bola. Dulu kan ada senioritas pas SMP. Itu ditendang-tendang,” sambungnya.

Aktor berusia 25 tahun tersebut mengaku sempat takut keluar kelas. Dia juga tidak berani melawan. 

“Itu merasa tergganggu sih yang pasti. Gara-gara kejadian itu, aku sampai sempat nggak berani karena aku gendut kan,” Ujar Verrel.

Terlepas dari kejadian itu, Verrel Bramasta kini sudah memiliki postur yang bagus. Dia juga menjadi aktor ternama yang sudah banyak membintangi sinetron. 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...