Ayu Ting Ting Tolak Tawaran Terjun ke Dunia Politik - TrueID

Ayu Ting Ting Tolak Tawaran Terjun ke Dunia Politik

TrueID IndonesiaApril 26, 2023

Artis yang terjun ke dunia politik bukan hal yang baru. Beberapa di antaranya bahkan sudah berhasil menjadi pejabat negara. Rupanya, Ayu Ting Ting pernah dapat tawaran masuk politik. Akan tetapi, tawaran tersebut ia tolak.

“Kalau saya mau mah sudah kali (terjun ke politik) Cuma sayanya, enggak deh makasih banyak,” ungkap Ayu Ting Ting dikutip dari Liputan6.

Ayu Ting Ting merasa dirinya belum siap terjun ke dunia politik. Ia mengaku tidak mengerti politik. Selain itu, ia juga masih menikmati pekerjaannya sebagai seorang artis.

“Saya mah enggak ngerti, udah jangan deh, jangan bikin ribet hidup saya. Udah enggak ada, saya udah tenang begini, udah enak begini,” sambungnya.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

Bahkan tawaran terjun ke dunia politik tidak hanya sekali. Wanita berusia 30 tahun itu sudah terbiasa menolak dengan alasan sibuk di dunia hiburan.

“Oh saya nolak mah gampang aja. Jangan dah, enggak cocok sama saya. Kerjaan saya sudah banyak, saya nyanyi, ngelawak iya, ngehost iya, apa iya. Udah jangan dah, udah ya,” lanjutnya.

Kendati demikian, Ayu Ting Ting pernah bercita-cita bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan mengikuti jejak ayahnya. Namun ia memiliki impian tersebut sebelum terkenal dan menjadi artis.

“Kalau dulu cita-cita saya begitu. Saya lulus kuliah saya pengin jadi PNS kayak ayah, eh keburu udah jadi artis,” papar Ayu Ting Ting.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...