Glenca Chysara Resmi Dilamar Rendi Jhon, Rencana Menikah Tahun Ini - TrueID

Glenca Chysara Resmi Dilamar Rendi Jhon, Rencana Menikah Tahun Ini

TrueID IndonesiaSeptember 5, 2022

Kabar bahagia datang dari pasangan pesinetron, Glenca Chysara dan Rendi John. Glenca secara resmi telah dilamar Rendi pada hari Senin, 4 September 2022 kemarin. Proses lamaran tersebut diumumkan langsung oleh Glenca lewat akun Instagram miliknya. Glenca mengunggah foto saat Rendi Jhon berlutut dan melamarnya dengan sebuah cincin.

“I said yes! 09.09.2022 #rencana #berbagikebahagiaan,” tulis Glenca di akun Instagramnya, Senin (5/9). 

Tak pelak kabar tersebut pun disambut bahagia oleh teman-teman Glenca dan Rendi. Tidak sedikit juga fans keduanya yang memberikan ucapan selamat atas proses lamaran tersebut. Rata-rata juga kemudian bertanya-tanya soal tanggal 9 September 2022 yang tertulis di unggahan foto Glenca. Hingga saat ini, Glenca sendiri masih merahasiakan soal maksud dari tanggal yang ia tulis meski ada juga yang menyebut bahwa pada tanggal itu akan menjadi hari dimana kedua keluarga bertemu dan mengadakan prosesi lamaran secara resmi atau bahkan hari pernikahan Glenca dan Rendi.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Sementara itu salah satu sahabat Glenca Chysara, Erul Giano juga membenarkan lamaran Rendi kepada Glenca. Erul juga membocorkan kalau rencananya pernikahan keduanya memang akan diadakan tahun ini juga.

"Senang banget ngelihat dia bahagia menuju pelaminan. Ya cocok bangetlah selama ini kan Glenca mau cari cowok yang baik. Semua doa Glenca terdengar, dikabulkan sama Allah. Mereka baru satu tahun Juli kemarin. Rendi-nya meyakinkan Glenca kalau dia itu serius,” ujar Erul seperti dikutip dari detik.com.

"Tahun ini menikahnya. Harapannya biar apa ya supaya Glenca selalu bahagia, selalu senang, terus Glenca bisa tetap ada sama teman-temannya karena kan kita tahu kalau sudah menikah ya," ungkapnya.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...