Setelah 3 Tahun Vakum, Aliando Syarief Kembali Main Film - TrueID

Setelah 3 Tahun Vakum, Aliando Syarief Kembali Main Film

TrueID IndonesiaOctober 5, 2022

Aliando Syarief sempat menghilang dari dunia seni peran. Hal itu disebabkan karena Obsessive Compulsive Disorder (OCD) yang dideritanya. Setelah 3 tahun, aktor berusia 25 tahun itu akhirnya kembali ke dunia hiburan. Ia terlibat film action drama remaja berjudul ‘ARGANTARA’.

Aliando mengaku masih belum tertarik saat pertama kali ditawarkan peran di film ini. Namun, setelah membaca sinopsisnya, dia langsung bersedia memerankan karakter anak SMA bernama Argantara. 

“Pas pertama kali dapat tawaran judul ini nggak langsung okein. Tapi pas baca sinopsisnya ternyata beda. Memang banyak cerita tentang geng motor, tapi ini beda. Banyak pelajaran yang bisa diambil dari film ini,” kata Aliando dikutip dari Kapanlagi.

Aliando juga mengaku senang bisa kembali ke dunia yang membesarkan namanya. Terutama setelah lama sakit dan trauma tampil di depan kamera.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

“Senang akhirnya bisa main film lagi setelah hampir tiga tahun vakum. Buat aku, aku butuh penyesuaian kembali. Ketika tampil di film ini, aku ngerasa ada perbedaan jauh saat aku dulu main film dan sinetron dengan saat ini,” Ujar Aliando Syarief dikutip dari Beritasatu.

“Terlebih aku kan pernah sakit lama dan trauma tampil di depan kamera. Makanya saat aku diminta main di sini, perlu mental dan nyali besar untuk aku ketemu kamera. Jadi aku butuh waktu untuk mengingat kembali saat berperan dalam film ini,” lanjutnya.

Untuk bisa bermain di film ini, Aliando menjalankan diet ketat. Hal itu dilakukan agar dirinya terlihat cocok sebagai anak SMA berusia 16 tahun. Ia pun berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 10 kilo.

“Waktu itu berat badan gue 80 kilogram. Karena harus mempresentasikan anak SMA usia 16 tahun, badan harus slim. Akhirnya diberikan personal trainer agar badan aku sesuai dengan bayangan. Setelah workout turun 10 kilogram, jadinya selama syuting 70 kilogram,” tutupnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...