Upah Tak Dibayar, Song Ji Hyo Tuntut Mantan Agensinya - TrueID

Upah Tak Dibayar, Song Ji Hyo Tuntut Mantan Agensinya

TrueID IndonesiaMay 3, 2023

Aktris Song Ji Hyo akhirnya mengambil tindakan hukum dengan menuntut Uzurocks. Agensi lamanya itu ternyata selama ini tidak melakukan pembayaran atas pekerjaannya dibeberapa program acara. 

Kabar tuntutan yang dilakukan aktris 41 tahun itu diungkapkan juru bicara Song Ji Hyo kepada media. "Mengajukan gugatan Selasa (2/5), menghadapi Uzurocks terkait penyelesaian tugas yang belum dibayarkan," katanya seperti dilansir JoongAng Daily News, Rabu (3/5). 

Tuntutan itu terpaksa dilayangkan host dari acara terkenal Running Man setelah Uzurocks melewati batas waktu pembayaran yang sudah dijadwalkan.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

"Uzurocks sudah beberakali ingkar janji untuk pembayaran upah. Song akhirnya tidak mau lagi menunggu karena sudah tak percaya lagi," lanjut juru bicara Song. 

Song Ji Hyo yang memulai karier di dunia hiburan Korea pada 2006 itu sendiri sudah mengakhiri kontrak ekslusif dengan agensi lamanya pada 14 April lalu. Padahal, dengan Uzurocks, Song Ji Hyo baru mulai kerjasama pada Oktober tahun lalu. 

Tak lama setelah dia hengkang, CEO Uzurocks, Par Joo Nam juga ikut mengundurkan diri pada 27 April, kabarnya karena masalah manajemen. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...