Jonathan Frizzy Tanggapi Curhatan Dhena Devanka di Instagram - TrueID

Jonathan Frizzy Tanggapi Curhatan Dhena Devanka di Instagram

TrueID IndonesiaMarch 8, 2022

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka memang sudah resmi cerai. Meskipun begitu, hubungan mereka kembali memanas. Baru-baru ini, Dhena Devanka menuding pria yang akrab disapa Ijonk tersebut sengaja memperkenalkan perempuan dan memaksa ketiga anaknya memanggil perempuan itu dengan sambutan Aunty. Hal itu diutarakan lewat Instagram Story miliknya.

Menanggapi curhatan Dhena di Instagram, pria 39 tahun ini pun menyebut bahwa mantan istrinya hanya mengarang cerita. Sebab, saat itu dia hanya berpapasan dengan temannya dan meminta anak-anaknya untuk menyapa.

“Dikirimin postingan ini sama orang-orang yang peduli sama saya. Sekali-sekali jawab ah… Karena sudah terlalu norak ngarang-ngarang cerita tentang saya.” Tulis Jonathan Frizzy sambil membagikan unggahan Instagram Story Dhena.

“Anak-anak memang manggil teman orang tuanya yang perempuan dengan kata “Aunty” dan kalo teman orang tuanya yang laki-laki “Uncle”. Jadi ada kejadian, saya lagi pergi dengan anak-anak, lalu papasan tidak sengaja “beberapa detik” dengan temen perempuan dan mereka samperin anak-anak karena memuji anak-anak lucu-lucu, jadi anak-anak merespon balik dengan panggil “Aunty” ke mereka. Baru tau kalau menyapa teman yang papasan di mall ga sengaja itu dipermasalahkan. (Apalagi sudah cerai).” Lanjutnya.

Ijonk lantas meminta agar Dhena tidak membesar-besarkan hal tersebut, apalagi karena kini mereka sudah resmi bercerai. Dia juga meminta kepada mantan istrinya untuk lebih fokus kepada anak-anak dan menjaga hubungan dengan baik.

“Sudah cerai juga, masih ngurusin hidup orang. Lebih baik fokus sama hidup masing-masing untuk lebih baik kedepannya. Fokus untuk anak-anak saja kalau sudah bercerai. Dan sama-sama menjaga hubungan baik, kasian anak-anak kalo umbar-umbar cerita, apalagi yang ga benar seperti itu. Enaknya hidup jika bisa hidup damai dan tenang. Itu yang saya cari selama ini.” Tulis Ijonk.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...