Yasamin Jasem Buka Rahasia Minuman di Buku Menjadi Abu

TrueID IndonesiaOctober 11, 2021
nullYasamin Jasem. (TrueID)

Risa karakter yang diperankan Yasamin Jasem di Ritual The Series episode Buku Menjadi Abu harus minum larutan abu kertas yang berwarna kecoklatan dan terlihat kotor. Tapi, ternyata larutan itu bukan air dengan larutan abu dari buku yang dibakar. 

Diakui Yasamin, adegan meminum air dari abu dalam original series TrueID itu menjadi adegan paling berkesan bagi dirinya. Pengakuan itu diungkapkannya dalam Instagram Live bersama TrueID, Kamis (7/10) malam. 

“Berkesan banget saat adegan minum abu. Tapi, itu sebenarnya oreo. Jadi, oreo dihancurkan pakai air,” ungkap Yasamin. 

--------------

Video Rekomendasi: Ritual - Buku Menjadi Abu

-------------

Dalam episode ini, Risa yang diperankan Yasamin adalah sosok pelajar yang mendapat tekanan dari ibunya untuk mendapatkan nilai terbaik di sekolah. Demi mendapatkan nilai itu, Risa memilih jalan pintas dengan melakukan ritual membakar buku dan melarutkan abunya ke dalam air, sebelum akhirnya diminum. 

“Aku berperan sebagai Risa. Masih relate seperti aku sebagai pelajar. Risa mendapat tekanan dari mamanya untuk dapat nilai bagus. Dia menemukan cara yang kilat supaya dapat nilai bagus itu,” terang artis muda berusia 17 tahun itu. 

nullYasamin Jasem saat berperan sebagai Risa di Ritual The Series: Buku Menjadi Abu. (TrueID)

Pengalaman Yasamin di dunia akting memudahkannya beradaptasi dan membagun chemistry dengan pemeran lainnya, termasuk sang mama yang diperankan Imelda Therinne. Justru tantangan terbesar diakui Yasamin ketika lebih banyak dituntut ekspresi dibandingkan dialog. 

“Minum abu, harus ekspresi banget. Di sini, banyak ekspresi dibanding dialog. Lebih banyak pengalaman serunya, walau reading dan syuting hanya sehari tapi seru banget,” tandas Yasamin. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...