Rey Bong Hingga Dwi Sasono Bakal Bintangi Jin dan Jun The Movie - TrueID

Rey Bong Hingga Dwi Sasono Bakal Bintangi Jin dan Jun The Movie

TrueID IndonesiaAugust 22, 2022

Salah satu judul sinetron populer di era 90an, Jin dan Jun bakal segera kembali menghibur masyarakat Indonesia. Jika tidak ada halangan, sinetron yang sempat tayang sejak 16 Mei 1996 hingga 23 Mei 2002 itu akan hadir dengan format film dan menghiasi bioskop-bioskop di seluruh tanah air. Proses syuting film ini sendiri disebut sudah dimulai sejak 21 Agustus 2022 kemarin dengan Anggy Umbara sebagai sutradaranya.

Kabar resminya film Jin dan Jun akan diproduksi terungkap bersamaan dengan pengumuman para pemain yang terlibat di dalam produksi film ini pada hari Jumat, 19 Agustus 2022 lalu. Nama-nama seperti Rey Bong hingga Dwi Sasono akan membintangi film produksi MVP Pictures tersebut.

"Senang juga, sih, karena gue tahu ini sesuatu yang besar. Semua penonton enggak mungkin enggak tahu, fenomenal banget sinetronnya. Pas Mas Anggy ceritain, ini sesuatu yang besar, saya berharap at least kehadiran saya sebagai Jun bisa bikin penonton ikut berbahagia sama saya. Enggak perlu puas, tapi at least bisa bahagia sama saya," ujar Rey Bong, seperti dikutip dari Kumparan.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Sementara itu aktor senior, Dwi Sasono menceritakan proses hingga akhirnya ia menerima ajakan untuk membintangi film Jin dan Jun. Menurut Dwi, dirinya tertarik setelah membaca skrip film terlebih usai mengetahui kalau ada sebuah perbedaan unik dari versi sinetronnya.

"Saya lihat skripnya, 'Kok, menarik, ya?' Ini jinnya bukan dari Timur Tengah, tapi lebih ke nusantara. Anggy kasih kebebasan itu selama reading, banyak hal yang liar. Jin, kan, bebas, ya, bisa jadi apa aja. Tapi, kan, harus didukung. Pas liat wujud jinnya seperti apa, gila, keren banget, sih," ungkap Dwi Sasono.

Selain Rey Bong dan Dwi Sasono, film Jin dan Jun juga akan dibintangi Davina Karamoy, Alif Rivelino, Indra Aksa, Astri Nurdin, Clay Gabriel, Sarah Felicia, Vonny Angraini, dan Cornellio Sunny. Sedangkan untuk cerita, Jin dan Jun The Movie masih mengangkat kisah persahabatan antara Jin dan Jun, serta bagaimana proses pertemuan pertama antara kedua tokoh tersebut.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...