Seventeen Akan Rilis Single Berbahasa Inggris Pertama! - TrueID

Seventeen Akan Rilis Single Berbahasa Inggris Pertama!

TrueID IndonesiaMarch 24, 2022

Bagi para penggemar internasional, Seventeen memberi kabar gembira jelang comeback di album keempat mereka. Seventeen bakal merilis single berbahasa Inggris pertama pada April mendatang. 

Single ini dikabarkan AllKPop sebagai pra-rilis sebelum album lengkap mereka rilis pada Mei mendatang. Sebagai grup ini kali pertama mereka merilis lagu berbahasa Inggris, sebelumnya lagu berbahasa Inggris sempat dirilis sebagai unit. 

Kini, Seventeen sendiri bersiap menyapa penggemarnya lewat fanmeeting 'Seventeen in Carat Land' pada 25-27 Maret di Seoul, Korea Selatan. 

Sementara itu, terkait album terbaru mereka, pihak PLEDIS Entertainment menegaskan pada pekan lalu, Seventeen saat ini dalam tahap persiapan untuk album studio lengkap mereka. Album ini merupakan album keempat Seventeen sejak debut pada Mei 2015. Album terakhir mereka rilis pada September 2019 dengan judul “An Ode”.

“Seventeen sedang bersiap untuk comeback lewat album studio lengkap pada Mei,” kata perwakilan agensi seperti dilansir Naver. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...