Ritual The Series Jalan Bagi Momen Insan Film Bangkit! - TrueID

Ritual The Series Jalan Bagi Momen Insan Film Bangkit!

TrueID IndonesiaSeptember 18, 2021

null

Produser MVP Entertainment, Amrit Punjabi (kiri) bersama cast dan sutradara Ritual The Series. (MVP Entertainment)

Hadirnya over-the-top (OTT) platform seperti TrueID lewat original series yang mereka hadirkan memberi dampak besar bagi insan perfilman Indonesia. Apalagi selama dua bulan terakhir seiring kenaikan jumlah orang yang terpapar Covid-19, mereka vakum dan lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. 

Hal itu diungkapkan Produser MVP Entertainment, Amrit Punjabi dalam peluncuran Ritual The Series episode Dering di Live Instagram @TrueId.Id, Kamis (16/9) malam. Dia mengatakan seiring menurunnya kasus Covid-19 dan kian tumbuhnya OTT memberi dampak besar bagi insan film Indonesia.

----------

Video Rekomendasi: Teaser Ritual The Series - Dering

----------

“Ini kesempatan kepada kami, orang di dunia entertainment. Udah momen bagi insan film sibuk lagi. Dengan web series ini dan OTT lainnya, kami orang-orang di entertainment sudah ada kerjaan sekarang,” terang Amrit yang mengaku ada dua film produksinya belum dirilis karena tutupnya bioskop selama lebih dari setahun.

Dea Panendra, pemeran utama dalam episode Dering, mengamini pernyataan Amrit. Dia bersyukur mendapat peran di Ritual The Series dan hadirnya banyak OTT di Indonesia seperti TrueID.

null

Dea Panendra dalam poster Ritual The Series episode Dering. (TrueID)

Sutradara Azhar Kinoi Lubis yang juga hadir dalam Live IG bersama TrueID, kini hanya berharap situasi yang mulai kondusif pasca badai pandemi jadi pelajaran untuk semua masyarakat. Terutama tetap menjaga ketat protokol kesehatan. 

“Situasi ini harus dijaga semua masyarakat, harus disiplin. Masker atau apa saja yang diwajibkan agar tidak melonjak lagi angkanya. Kalau error lagi, sulit bagi kita beradaptasi," timpal sutradara yang akrab dipanggil Kinoi. (Tya) 

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...