Pelawak Senior Ogud Tom Tam Meninggal Dunia - TrueID

Pelawak Senior Ogud Tom Tam Meninggal Dunia

TrueID IndonesiaFebruary 20, 2023

Dunia hiburan Tanah Air kembali diselimuti kabar duka. Pelawak senior Rosihan Anwar atau biasa dikenal dengan nama Ogud Tom Tam meninggal dunia. Kabar itu disampaikan melalui akun Instagram Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PaSKI).

“Inna Illahi wa inna ilaihi raijun. Segenap pengurus PaSKI mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga almarhum diampuni segala kesalahan serta diterima segala amal ibadahnya oleh Allah. Dan semoga keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kekuatan iman lahir batin. Aamiin ya Rabb,” tulis akun Instagram PaSKI.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

Ogud Tom Tam meninggal dunia pada Minggu (19/2) pukul 9.45 WIB. Jenazah akan dimakamkan di TPU Bojong Nangka, Tangerang.

Diketahui, Ogud Tom Tam adalah pelawak yang sudah lama malang melintang di dunia pertelevisian Indonesia. Dia adalah kakak dari mendiang Jimmy Gideon. Ogud merupakan personel grup lawak Tom Tam yang beranggotakan Ogud, Kimung, Firman dan Qomar. Grup tersebut mencapai puncak popularitasnya di era 1980 hingga 1990. Namun sekarang, grup lawak legendaris itu hanya menyisakan Qomar.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...