Lee Junho 2PM Catat Sejarah di PD Award Korea ke-34! - TrueID

Lee Junho 2PM Catat Sejarah di PD Award Korea ke-34!

TrueID IndonesiaApril 14, 2022

Aktor sekaligus member grup 2PM, Lee Junho terpilih sebagai Aktor Terbaik dalam penghargaan PD Award Korea ke-34 yang berlangsung di KBS annex, Yeouido, Korea Selatan, Rabu (13/4) malam. Torehan menjadi sejarah, Lee Junho menjadi idol, sebutan para member grup KPop Korea Selatan, pertama yang meraih penghargaan Aktor Terbaik.

Lee Junho menjadi aktor terbaik berkat aktingnya di drama “The Red Sleeve”. Dalam drama 17 episode itu, dia berperan ganda sebagai Yi San dan King Jeongjo.Sosok pemuda arogan dan perfeksionis Raja Yeongjo. 

“Saat pertama kali mendengar bahwa saya akan menerima penghargaan ini, saya merasa sangat senang,” kata Lee Junho seperti dilansir Soompi.

“Lebih dari semua cinta yang saya terima dari penonton, menurut saya ini momen saat saya menerima pujian karena telah bekerja keras hingga sekarang sebagai aktor dari para PD yang menikmati menonton drama dan memberikanku banyak cinta,” lanjutnya. 

PD Award merupakan ajang penhargaan untuk (producing director) PD serta entertainer lain yang memberikan kontribusinya selama setahun pada masyarakat dan budaya. Atas keberhasilannya itu, Lee Junho juga mengucapkan terima kasihnya kepada selurh kru “The Red Sleeve”. 

Sutradara “The Red Sleeve”, Jung Ji In menerima penhargaan utama (Daesang) untuk PD of the Year. Sementara “Youth of May” yang tayang di KBS terpilih sebagai Drama Terbaik. Dari dunia Tarik suara, aespa meraih penghargaan Penyanyi Terbaik, sementara Variety Show Terbaik dimenangkan “Shooting Stars” dari SBS. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...