Ritual The Series Tak Sekadar Sajian Horor!

TrueID Indonesia

September 10, 2021
nullRitual The Series Launch Event (Foto: TrueID)

Kolaborasi TrueID Indonesia dengan MVP Entertainment dalam original series berjudul “Ritual The Series” tak hanya menyajikan kisah horor di dalamnya. Serial yang bisa disaksikan lewat aplikasi TrueID yang dapat diunduh di Google Play, atau melalui situsnya www.trueid.id secara gratis tanpa biaya langganan juga mengangkat nilai-nilai yang melekat pada masyarakat.

“Serial ini menghadirkan elemen-elemen penting sebuah karya horor, seperti rasa takut, unsur kaget dan lainnya. Namun, pada saat bersamaan juga memiliki nilai kemanusiaan dan pelajaran kebudayaan yang lebih dalam,” kata Armando Siahaan, Country Manager TrueID. 

Kendati kisah “Ritual” hanya berdurasi rata-rata 15 menit namun serial ini bertabur bintang. Beberapa nama sudah tak asing lagi di dunia perfilman seperti Putri Ayudya, Shareefa Daanish, Aghiny Haque, Joshua Suherman, Omar Daniel, Yasamin Jasem, Dian Sidik dan pemain lainnya.

----------

Trailer Original Series Terbaru TrueID - RITUAL 

----------

Tak hanya itu, serial yang mengangkat delapan kisah berbeda disutradarai Azhar Kinoi Lubis. Dari tangan dingin sang sutradara, banyak terlahir film-film berkualitas seperti Mangkujiwo. 

Azhar Kinoi sukses membalur karya 15 menit di Ritual dengan ketegangan dan teror yang mencekam. Dari delapan episode, tiga episode pertama Ritual The Series yakni “Makan Malam”, “Buku Menjadi Abu” dan “Satu Atap” yang sudah tayang Kamis (9/9) malam, memperlihatkan seberapa jauh manusia bisa bertindak ketika kehidupan mereka yang tragis dan penuh cobaan dipertemukan teror-teror gaib yang mengerikan.

nullCuplikan Ritual The Series episode Buku Menjadi Abu yang mulai tayang di TrueID mulai Kamis (9/9) malam. (TrueID)

Rilisnya Ritual The Series di TrueID diharapkan perwakilan MVP Entertainment, Amrit Punjabi menjadi peluang bagi industri film Indonesia lebih berkembang. 

“Dengan semakin banyaknya konten-konten lokal ditayangkan di TrueID, diharapkan menjadi peluang bagi industri perfilman Indonesia dalam menghadirkan konten-konten berkualitas untuk penonton Indonesia” ujar Amrit Punjabi yang juga jadi produser di web series ini. (Tya)

undefined

Loading...
Loading...
Loading...

Artikel Terkait