Wajah Puteri Indonesia Laksmi DeNeefe Terpampang di Times Square - TrueID

Wajah Puteri Indonesia Laksmi DeNeefe Terpampang di Times Square

TrueID IndonesiaSeptember 19, 2022

Putri Indonesia 2022, Laksmi DeNeefe membawa kabar bahagia. Pasalnya, wajahnya terpampang di salah satu billboard Time Square di New York, Amerika Serikat. Momen tersebut juga diabadikan dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

Wanita berusia 26 tahun tersebut langsung dibanjiri pujian. Ternyata, ini merupakan salah satu dukungan Laksmi DeNeefe untuk perhiasan emas lokal, yaitu Amero Jewellery. Pada layar Billboard, ditampilkan gambaran keindahan candi Borobudur yang menjadi konsep dalam koleksi “Borobudur Series”. 

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Seperti yang diketahui, Amero Jewellery berpartisipasi di salah satu pegelaran mode terbesar di dunia, yaitu New York Fashion Week Official Spring/Summer 2023. Mereka adalah brand perhiasan pertama Indonesia yang berhasil tampil dalam ajang tersebut. Hal itu pun membuat Laksmi bangga. 

“Sebagai Puteri Indonesia, saya mendukung brand asli Indonesia mendunia. Lavani by Amero, perhiasan karya tangan-tangan terampil anak bangsa, yang mengusung konsep kekayaan budaya Indonesia,” Ujar Laksmi dikutip dari Liputan6.

Brand perhiasan Amaro memiliki visi untuk membawa hasil karya anak dan budaya Indonesia ke dunia Internasional. Lavani “Borobudur Seris” terinspirasi dari kota Magelang. Nama Lavani sendiri diambil darh bahasa Sansekerta yang artinya keanggunan.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...