Reza Arap Dituduh Selingkuh, Nama Rossa Ikut Terseret - TrueID

Reza Arap Dituduh Selingkuh, Nama Rossa Ikut Terseret

TrueID IndonesiaSeptember 21, 2022

Terlihat adem dan baik-baik saja, rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters mendadak menjadi pusat perbincangan publik. Hal tersebut muncul usai Reza dituding berselingkuh dari istri yang ia nikahi sejak awal 2021 lalu itu. Kabar tidak sedap ini pun langsung membuat nama Reza Arap dan Wendy Walters menjadi trending topic di media sosial Twitter sepanjang hari Selasa (20/9), dan rata-rata netizen banyak yang sulit mempercayai kabar tersebut karena selama ini melihat hubungan keduanya seperti tidak memiliki masalah.

Namun begitu, kabar perselingkuhan Reza Arap seolah diamini oleh sang istri. Dalam cuitannya di Twitter, Wendy tampak seperti memberikan kode lewat tulisannya bahwa tidak ada alasan yang pantas dibenarkan bagi seseorang untuk berselingkuh.

"Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diem di rumah dan ga macem-macem. Apa iya cape hati bisa sembuh dengan fuck around? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi? Bukan fuck around?,” tulis Wendy di akun twitternya @_Wendywalters sambil mengutip tulisan salah seorang netizen yang mewajarkan alasan Reza Arap jika benar-benar berselingkuh.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Teka-teki soal siapa wanita yang disebut-sebut menjadi selingkuhan Reza Arap sendiri hingga saat ini masih terus menjadi pertanyaan. Namun kembali, netizen mengaitkan nama penyanyi senior Rossa sebagai sosok yang dicurigai sebagai selingkuhan Reza. Nama Rossa ikut terseret usai kehadiran Reza Arap saat Rossa manggung di acara Playlist Live Festival Bandung pada hari Minggu, 18 September 2022 lalu. Saat itu Reza Arap yang tidak memiliki jadwal sama sekali di event tersebut, mendadak naik ke atas panggung ketika Rossa tampil dan memberikan buket bunga untuk Rossa. 

Mengetahui namanya ikut terbawa-bawa kasus ini, Rossa langsung angkat bicara. Juga lewat akun Twitternya, Rossa sambil bercanda mengatakan kalau Reza Arap buka tipenya karena ia lebih menyukai pria yang bermata sipit.

 "Menjawab pertanyaan netizen, aku sukanya yang sipit2, udah itu aja," tulis Rossa di akun Twitternya, @mynameisrossa

Reza Arap dan Wendy Walters sendiri resmi menikah pada 21 Februari 2021 lalu di Bali. Keduanya sebelumnya telah menikah secara agama dan hukum pada Januari 2021. Hubungan Reza dan Wendy selama satu tahun lebih pernikahannya terlihat baik-baik saja, bahkan sikap Reza yang begitu ‘bucin’ pada Wendy banyak mendapatkan pujian dari penggemar mereka.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...