Bahagianya Keluarga Gen Halilintar Akhirnya Bertemu Ameena - TrueID

Bahagianya Keluarga Gen Halilintar Akhirnya Bertemu Ameena

TrueID IndonesiaJuly 14, 2022

Setelah cukup lama tidak bertemu, keluarga Gen Halilintar akhirnya kembali berkumpul lagi bersama sang anak sulung, Atta. Seluruh keluarga Gen Halilintar diam-diam berkunjung ke Jakarta hanya demi bertemu dengan anak perempuan pasangan Atta dan Aurel, Ameena Hanna Nur Atta. Tak pelak saja rasa rindu karena sudah lama ingin bertemu dengan cucu pertama mereka membuat kedua orang tua Atta, Anofial dan Lenggogeni Faruk tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya.

Pertemuan keluarga Gen Halilintar dengan Ameena terekam dalam video yang baru saja diunggah di kanal Youtube Atta Halilintar pada hari Rabu, 13 Juli 2022 kemarin. Berawal dari Atta yang mengatakan kepada Aurel kalau akan ada tamu kejutan yang tentu saja membuat Aurel penasaran. Tak lama kemudian, seluruh keluarga Gen Halilintar tiba-tiba muncul di depan pintu yang langsung disambut oleh Aurel.

“Gara-gara Ameena kita ke sini. Sudah enggak tahan ketemu Ameena,” ujar Anofial yang mendapatkan kesempatan pertama untuk menggendong Ameena.

Setelah itu Anofial tampak cukup lama memeluk dan mencium Ameena sambil memimpin doa khusus untuk cucu pertamanya itu yang diikuti oleh seluruh keluarga. Anofial juga sempat berebut untuk menggendong Ameena dengan istrinya. Hingga akhirnya Lenggogeni yang terlihat sudah tidak sabar langsung memeluk Ameena dengan penuh rasa sayang.

“Sudah dua kali mama mimpi menggendong Ameena. Semuanya juga sudah sering banget mimpiin ketemu Ameena,” ungkap Lenggogeni.

Selain memenuhi kerinduan bertemu Ameena, keluarga Gen Halilintar juga membawakan hadiah untuk Atta dan Aurel dari tanah suci yaitu sebuah pajangan bergambar pintu Kabbah. Atta juga mendapatkan hadiah lainnya berupa baju gamis dan penutup kepala yang sering dipakai oleh masyarakat Arab. Sementara di video lainnya, Atta mengunggah pertemuan Gen Halilintar dengan ibu kandung Aurel, Krisdayanti. Gen Halilintar disambut di kediaman Krisdayanti yang disambung dengan acara makan malam. Ini juga merupakan pertemuan langsung pertama kalinya keluarga Gen Halilintar dengan Krisdayanti dan sang suami, Raul Lemos. 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...