Setelah Lama Vakum, Shanty Bakal Kembali di 2023 - TrueID

Setelah Lama Vakum, Shanty Bakal Kembali di 2023

TrueID IndonesiaJanuary 2, 2023

Penyanyi Shanty sudah vakum selama 12 tahun di dunia musik Tanah Air. Hal itu dikarenakan dirinya sudah pindah ke Hong Kong sejak 2010. Namun, setelah sekian lama, Shanty memutuskan untuk kembali ketika dipercaya untuk mengisi acara malam pergantian tahun 2022 di Hotel Mulia.

“Saya kan sudah 12 tahun absen di dunia musik, sempat ada beberapa single di tahun 2015 kayak ‘Bukan Adam Hawa, itu yang bukan major album. Nah jadi pas dipercaya megang acara akhir tahun itu kan buat semua penanyi gigs yang dikejar gitu. Dan alhamdulillahnya kayak memang Allah dan semesta udah ngasih jalan semua jalan lancar,” ungkap Shanty dikutip dari Detikhot.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

Shanty juga mengakui bahwa dirinya ingin kembali aktif di panggung musik Indonesia. Dia ingin mengejar ketertinggalannya usai lama vakum dan ingin membuat gebrakan baru di tahun 2023. Meski begitu, ia tidak ingin terlalu ambisius dalam menetapkan target.

“Insyaallah di 2023. Bakal ada Shanty 2.0 adalah bentuk kembalinya Shanty dengan berjalannya waktu dan ulang tahun saya. Shanty 2.0 ini akan bekerja sama dengan Anton, nanti kita akan lihat surprisenya. Ini mini album dulu, jadi saya nggak mau terlalu ambisius karena saya juga masih harus mengejar ketertinggalan. Semua sudah pada berkibar,” lanjutnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...