Sule Tanggapi Rumor Mahalini Jadi Mualaf - TrueID

Sule Tanggapi Rumor Mahalini Jadi Mualaf

TrueID IndonesiaMay 26, 2023

Beberapa waktu yang lalu, pasangan selebriti Rizky Febian dan Mahalini Raharja telah resmi bertunangan. Meski sebelumnya cukup banyak pihak yang meragukan keduanya akan melangkah ke hubungan yang lebih serius karena perbedaan keyakinan diantara mereka, namun nyatanya hal tersebut tidak menjadi penghalang hubungan Rizky Febian dan Mahalini. Beberapa rumor pun juga sempat muncul kalau Mahalini sudah resmi menjadi mualaf, mengikuti keyakinan Rizky Febian.

Soal kabar itu, ayahanda Rizky Febian, Sule angkat bicara. Saat menjadi bintang tamu di acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Sule meminta masyarakat bersabar jika ingin mengetahui kepastiannya. Saat ini, yang terpenting tujuan keduanya menikah murni karena ibadah dan tidak ingin merugikan orang lain sehingga dirinya berharap agar masyarakat tidak perlu menghujat Rizky Febian maupun Mahalini. 

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

"Saya dan Iky sudah tahu sebelum Iky melangkah, ya sudah, enggak usah terlalu banyak speak up. Kita tunggu saja nanti. Kalau Iky melakukan hal yang merugikan masyarakat, barulah mereka mau menghujat, kita akan menerimanya. Lihat nanti ending-nya seperti apa, baik atau tidak. Yang penting, kan, tujuannya ibadah," ujar Sule di acara Pagi Pagi Ambyar, seperti dikutip dari Kumparan, Kamis (25/5).

Di akhir, Sule kembali menegaskan kalau ia tidak mau berkomentar apapun soal rumor Mahalini sudah menjadi mualaf. Sule mengatakan kalau soal agama adalah hal yang privasi dan dirinya meminta masyarakat menunggu saja.

"Kalau untuk itu (isu Mahalini mualaf) aku enggak mau komen dulu, takut salah. Privasi. Nanti aja tunggu. Tunggulah nanti, nggak lama, satu atau setengah jam lagilah," tutup Sule sambil berkelakar.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...