Cut Tari Ingin Minta Maaf ke Semua Artis yang Pernah Dia Bahas - TrueID

Cut Tari Ingin Minta Maaf ke Semua Artis yang Pernah Dia Bahas

TrueID IndonesiaApril 6, 2023

Cut Tari pernah menjadi host acara gosip di salah satu stasiun televisi. Ia terkenal dengan komentar pedasnya selama membawa acara tersebut. Namun ia memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan Tanah Air usai video syur dengan Ariel Noah tersebar.

Setelah sekian lama, Cut Tari tiba-tiba muncul kembali ke publik. Secara mengejutkan, wanita berusia 45 tahun ini mengungkapkan permintaan maafnya kepada para rekan artis yang pernah ia bahas di masa lalu. 

“Udah lama banget punya pemikiran ini, gue pengen minta maaf sama semua orang. Semua artis-artis yang pernah gue omongin di Insert waktu gue pernah bertugas di sana. Gue berbicara santuy tanpa berpikiran panjang. Tanpa memahami hati kalian, gue sangat-sangat meminta maaf,” ungkap Cut Tari dilansir dari Instagram Insta_julid.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

Lebih lanjut, mantan istri dari Yusuf Subrata ini mengungkapkan bahwa mulutnya yang pedas saat itu adalah permintaan stasiun televisi. Meski begitu, dirinya masih merasa tidak enak hati ketika membahas para artis.

“Nggak enaknya lagi, kita dulu bikin formatnya seperti itu karena permintaan stasiun televisi. Tapi kan kita mengulik lagi kemudian kalau gue ya. Mungkin orang terhibur, mungkin orang senang dengan ceplas-ceplosan kita. Tari, Echa, Uli, ataupun siapapun yang masih, ada titik punya hati gitu,” pungkasnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...