Luna Maya Jelaskan Hubungannya dengan Gading Marten - TrueID

Luna Maya Jelaskan Hubungannya dengan Gading Marten

TrueID IndonesiaJanuary 27, 2023

Beberapa waktu lalu, tersebar berita heboh yang mengatakan bahwa Luna Maya sudah menikah dengan Gading Marten. Mendengar kabar tersebut, Luna Maya pun kaget. Menurutnya, apabila dia benar berhubungan dengan Gading Martin, orang-orang pasti sudah tahu.

“Aku jujur nggak mengerti ada gosip itu. Tap ikan aku sudah sahabatan sudah lama, kalaupun ada pacarana, pasti kalian juga sudah tahu. Pas kita datang kemana-mana gandingan lah. Muncul as a couple, tap ikan emang enggak,” ungkap Luna Maya dikutip dari Detikhot.

Luna Maya mengaku memang dekat dengan Gading Marten. Namun, hubungan mereka hanya sebatas teman. Beberapa waktu lalu mereka juga terlihat pergi ke Jepang baru, tapi ternyata itu hanya sebatas keperluan kerja.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

“Bisa dibilang temenan sudah lama ya, jadi kayaknya kita lucu saja. Ini dari mana nih gosip? Aku juga mungkin kemarin sempat ke Jepang bareng ya, ada project bareng, kerjaan. Jadi ya sama Gading kan emang temenan, jadi yuk foto yuk. Kita bikin konten atau apa,” tambahnya.

“Nggak ada niat kesannya gimana, Cuma ya memang bikin saja. Sama Vincent juga, sama Desta juga. Cuma orang kan mikir Desta Vincent sudah punya bini jadi nggak terlalu gimana. Tapi emang Gading yang sendiri, jadi kayaknya ehm yah biasalah,” tuturnya.

Pemain film The Doll 2 ini menambahkan bahwa ia dan Gading sudah berteman selama 15 tahun. Dia pun memuji perilaku dan sifat temannya itu.

“Gading orangnya baik sangat menyenangkan. Dia itu nggak pernah sedih kali, orangnya juga sangat perhatian sama teman, di aitu carrying. Jadi memang temannya banyak ya tuh dia, orangnya emang fun banget, dekat dia tuh pokoknya jadi seru aja,” ungkapnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...