Ibnu Jamil Mengaku Ribut dengan Anak Gara-gara Bola - TrueID

Ibnu Jamil Mengaku Ribut dengan Anak Gara-gara Bola

TrueID IndonesiaDecember 1, 2022

Ajang Piala Dunia 2022 menjadi hiburan bagi semua orang. Mulai dari masyarakat umum, hingga kalangan artis. Salah satunya adalah Ibnu Jamil yang memilih menonton pertandingan bersama keluarga di rumah. Namun gara-gara Piala Dunia, suami Ririn Ekawati itu sempat ribut dengan putrinya.

“Ributnya sama Yaya biasanya. Masalah sepatu. Masa lagi nonton bola tiba-tiba dia nanya, ‘pa, Inggris pakai sepatu apa?’. Lah sepatu, harusnya baju yang ditanya. Bajunya apa? In ikan sepatunya warna-warni. Bingung,” kata Ibnu sambil tertawa dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Terlepas dari hal itu, Ibnu Jamil menjagokan tim Inggris di Piala Dunia 2022. Bahkan hal itu ditularkan kepada semua anggota keluarga di rumah. Termasuk sang istri, Ririn Ekawati dan putrinya, Abigail Cattleya atau Yaya.

“Saya jagoin Inggris. Suka saja dengan industri sepakbolanya, liganya, kadang ada sisi yang nggak terlalu suka sama yang jago banget. Jadi Inggris ini gue suka mulai dari negara yang beberapa tahun terakhir, Inggris kan juara terakhir di tahun 66, sekarang kan lagi naik-turun, harusnya sekarang bisa bagus lagi karena punya pembinaan pemain muda yang bagus. Dia (Ririn) Inggris, pokoknya rumah saya, saya Inggris-kan semua,” lanjutnya.

Ibnu Jamil kemudian mengungkapkan bahwa dirinya taruhan dengan Billy Syahputra yang menjagokan Spanyol. Namun yang dipertaruhkan bukan dalam bentuk materi, melainkan push-up.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...