Pengalaman Horror Sheryl Sheinafia saat Syuting Film Tumbal Kanjeng Iblis - TrueID

Pengalaman Horror Sheryl Sheinafia saat Syuting Film Tumbal Kanjeng Iblis

TrueID IndonesiaDecember 7, 2022

Dunia perfilman Indonesia kembali akan dihiasi salah satu film bergenre horor  dengan judul ‘Tumbal Kanjeng Iblis’ yang akan segera rilis di seluruh bioskop tanah air mulai 22 Desember 2022 mendatang. Film produksi Visinema Pictures itu sendiri menceritakan tentang sebuah kelompok aliran sesat yang memburu nyawa manusia sebagai tumbal. Film ini dibintangi oleh beberapa aktor dan artis papan atas seperti Sheryl Sheinafia, Putri Ayudya, Miller Khan, Omar Daniel, hingga Yunita Siregar.

Salah satu pemain film Tumbal Kanjeng Iblis, Sheryl Sheinafia menceritakan pengalamannya saat proses syuting. Sheryl yang awalnya dikenal sebagai penyanyi ini ternyata sempat mengalami hal mistis ketika menjalani syuting. Kejadian mengerikan yang ia alami itu berlangsung saat syuting sekitar pukul 02.00 dini hari beberapa saat sebelum melakukan take. 

Saat itu menurut Sheryl, dirinya sedang ingin ke kamar mandi. Namun ia merasa di dalam kamar mandi tersebut ada seseorang karena keran yang menyala hingga bunyi gayung dan flush. Akan tetapi saat Sheryl membuka pintu kamar mandi, tidak ada seorangpun di dalamnya. Yang aneh, Sheryl juga merasa pundaknya terasa berat saat masuk ke dalam kamar mandi itu.

"Kamar mandi dekat ruang talent, jadi kan kadang kita udah suruh stand by 15 menit sebelum take. Jadi ada satu momen syuting jam 2 pagi. Aku di rumah itu udah hampir stiap hari jadi berasa kayak rumahku, aku udah mulai ngerasa nyaman. Aku ke kamar mandi dan ada orang didlm situ ada keran nyalah ambil pake gayung pake flush dan aku lihat ada orang jalan di depan pintu oh oke aku tunggu. Pas kebuka enggak ada (orang). Itu yang paling deket mungkin mereka mulai menunjukkan diri. Dan kayak ngerasa agak berat di pundak. Cuma enggak ya artinya apa tapi banyak yg mengartikan. Selesai produksi ah cek akhamdulillah di sana kita jaga kesehatan. Beres syuting dia hari semuanya kembali normal," cerita Sheryl seperti dikutip dari Kapanlagi.

Untungnya, momen mengerikan itu hanya satu kali dialami Shery Sheinafia selama syuting. Sheryl sendiri sendiri mengungkapkan kalau memang selama syuting, cukup banyak tantangan yang ia hadapi meski kemudian bisa dilewati dengan baik karena bimbingan dari rekan-rekan sesama artis hingga sutradara.

“Banyak tantangannya karena pertama main film horor jadi beneran jet lag, jam tidur kebalik dan aku tidak terbiasa dengan itu. Terus Banyak pelajaran yang aku dapat dari teman-teman. Aku sangat bersyukur dikelilingi para pemain ini. Dapat bimbingan dari sutradara karena enggak banyak sutradara yang menerima masukan dari aktor. Mizam (sutradara) memberi ruang buat kami ngembangin karakter dan terutama bimbingan Mas Angga mengayomi kami sebagai pemeran,” tutup Sheryl.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...