Namanya Terseret Kasus Robot Trading Net98, Begini Tanggapan Kevin Aprilio - TrueID

Namanya Terseret Kasus Robot Trading Net98, Begini Tanggapan Kevin Aprilio

TrueID IndonesiaNovember 2, 2022

Kasus dugaan penipuan robot trading Net89 menyeret sejumlah nama artis. Salah satunya adalah keyboardist Vierratale, Kevin Aprilio. Musisi berusia 32 tahun itu diduga mempromosikan robot trading tersebut.

nullSumber foto: Instagram Kevin Aprilio (@kevinaprilio)

Kevin Aprilio pun akhirnya buka suara. Dia mengaku terkejut jika platform yang dipromosikan adalah platform yang ilegal. Pasalnya, Net98 sebelumnya sudah berdiri selama lima tahun tanpa ada masalah.

“Saya promosikan di tahun kelima. Net98 sudah berdiri sejak 2017. Ada dugaan ilegal, saya sendiri kaget, memang menurut saya tidak fair kalau saya disalahkan lantaran mempromosikan sesuatu yang ilegal. Karena awalnya legal, tapi ada sesuatu di berikutnya kan saya enggak tahu,” ungkap Kevin Aprilio dikutip dari Kompas.com.

Putra dari pasangan Addie MS dan Memes itu menegaskan bahwa dia hanya membantu teman tanpa dibayar sama sekali. 

“Saya bantu teman saya aja. Saya nggak terima uang teman saya. Ini bukan yang gimana, dia bisnis asuransi, punya Indomaret juga, karena pandemi dia cari peruntungan di bisnis lain. Jadi saya bantuin,” lanjutnya.

“Testimoni kayak biasa ucapin selamat ulang tahun, kayak restoran baru buka, itu ya kayak testimoni aja,” tambahnya.

Diketahui, Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri menerima laporan kasus investasi bodong robot trading Net89. Laporan kasus itu menyeret lima publik figur yang diduga menikmati uang hasil aplikasi tersebut. Selain Kevin Aprilio, nama Atta Halilintar, Adri Prakarsa, Taqy Malik dan Mario Teguh diduga terlibat.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...