Chris Martin Tak Sabar Manggung di Jakarta - TrueID

Chris Martin Tak Sabar Manggung di Jakarta

TrueID IndonesiaMay 19, 2023

Setelah sangat lama menunggu, para penggemar Coldplay di Indonesia akhirnya bakal kedatangan grup band asal Inggris itu untuk menggelar konser perdananya. Jika tidak ada halangan, pada tanggal 17 November 2023 mendatang, Stadion Gelora Bung Karno Jakarta akan menjadi saksi untuk pertama kalinya kedatangan grup band pemenang tujuh Grammy Awards tersebut. Dan ternyata bukan hanya para fans yang antusias menyambut kedatangan Coldplay, Chris Martin cs pun mengaku sudah tidak sabar untuk bisa hadir di hadapan para penggemar mereka di Jakarta.

Dalam sebuah sesi wawancara eksklusif dengan Najwa Shihab di kanal Youtube nya, Chris Martin mengatakan kalau dirinya sangat bersyukur akhirnya bisa datang ke Jakarta. 

"Ya kami sangat bersyukur bisa pergi ke sana (Indonesia) kami sudah lama ingin datang. Kami rasa kami semua sangat bersemangat dan sangat bersyukur dan sangat senang untuk datang ke sana," ujar Chris Martin seperti dikutip dari kanal YouTube Najwa Shihab, Kamis (18/5).

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

Soal antusiasme para penggemar mereka di Jakarta yang membuat seluruh tiket konser habis terjual bahkan lebih dari 1,5 juta orang tercatat mengantri secara online hanya demi bisa menyaksikan konser Coldplay di Jakarta, Chris Martin ternyata begitu terkesan. Suami dari Dakota Johnson itu juga berharap agar keseluruhan konser tetap berlangsung aman dan lancar.

"Saya tidak tahu bagaimana menanggapi itu, ini sangat mengesankan. Saya harap semuanya tetap aman," lanjutnya.

Dan untuk para penggemar yang gagal mendapatkan tiket konser, Chris Martin juga punya pesan khusus. Ia mengatakan, bagi para penggemar yang tidak berhasil memenangkan war tiket untuk tidak perlu panik karena konser ini bukanlah yang terakhir kalinya Coldplay tampil di Jakarta. Chris secara terang-terangan mengungkapkan kalau Coldplay pasti akan kembali lagi ke Jakarta, sehingga para fans tidak perlu khawatir jika di konser kali ini belum bisa bertemu dan menyaksikan penampilan mereka secara langsung.

"Tenang aja, tentu kami akan kembali lagi. Jadi jangan terlalu panik," ungkap Chris Martin.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...