Rose Blackpink dan CL 2NE1 Jadi Idol Kpop Wanita Pertama yang Hadir di Met Gala 2021

TrueID IndonesiaSeptember 15, 2021
nullRose dan CL dalam acara Met Gala 2021. Foto Instagram : @roses_are_rosie & @alexanderwangny

Rose Blackpink dan juga CL 2NE1 menjadi idol kpop wanita pertama yang hadir di perhelatan bergengsi Met Gala 2021, yang digelar di Metropolitan Museum of Art, New York pada 13 September 2021 kemarin. Fashion yang dikenakan keduanya pun memancarkan kecantikan masing-masing. 

nullRose bersama Anthony Vaccarello, direktur kreatif YSL. Foto Instagram: @roses_are_rosie

Bukan sekedar rumor, pelantun On The Ground tersebut berpose di red carpet Met Gala 2021 berdampingan dengan Anthony Vaccarello, seorang direktur kreatif Yves Saint Laurent (YSL), sebuah brand yang menjadikan Rose sebagai global brand ambassador. Rose dikabarkan mengenakan pakaian yang dirancang oleh YSL untuk Met Gala 2021 ini. 

--------------

Video Rekomendasi: BTS - Ritual: Dering

--------------

Dilansir Kompas.com Rose hadir dengan balutan mini dress berwarna hitam chic merupakan koleksi terbaru Winter 2021. Pada bagian dadanya diberi hiasan pita berwarna putih yang membuat penampilannya semakin terlihat manis dan cantik. 

Sementara CL yang juga merupakan artis yang pernah berada di agensi yang sama dengan Rose, yakni YG Entertainment, memiliki penampilan yang lebih seksi. Ia menggunakan gaun oversize berbahan denim, yang terikat di bagian dadanya dan terbuka dibagian bawahnya. CL juga mengenakan short berwarna putih yang semakin menampakkan keseksiannya. (Inas)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...