5 Fakta Unique Priscilla, Ibu Prilly Di Hari Ini Kenapa, Naira? - TrueID

5 Fakta Unique Priscilla, Ibu Prilly Di Hari Ini Kenapa, Naira?

TrueID IndonesiaNovember 10, 2021

Sudah terjun ke dunia hiburan sejak remaja, Unique Priscilla telah malang melintang di berbagai film maupun sinetron. Pemilik nama panjang Unique Priscilla Mauretha Hadisoemartho ini tetap eksis dalam dunia seni peran meski sudah menginjak usia 51 tahun. 

nullUnique Priscilla. Foto Instagram: @uniquepriscillamauretha

----------
Video Rekomendasi: Hari Ini Kenapa, Naira? 

----------

Saat ini pun ibu dua anak itu tengah membintangi serial terbaru berjudul “Hari Ini Kenapa, Naira?” sebagai ibu dari Prilly Latuconsina. Tak hanya aktif di dunia seni peran, wanita yang akrab disapa Cilla ini dulunya merupakan seorang model cover majalah hingga reporter televisi. 

Simak lima fakta menarik Unique Priscilla berikut ini. 

1. Cilla sudah mengawali karir sejak usia 15 tahun. 

2. Tak hanya aktif sebagai aktris, namanya juga bersinar di dunia modeling pada era 80-an. Ia pernah menyandang gelar sebagai pemenang favorit Cover Girl Mode. Berkat prestasinya itu, Cilla langganan menjadi model majalah ternama. 

nullUnique Priscilla saat menjadi model cover majalah. Foto Instagram : @koleksinyawodjo

3. Kehidupan rumah tangga Cilla ternyata tidak semulus karirnya. Ia sempat menikah dengan Bucek Depp yang akhirnya bercerai. Dari hasil pernikahan pertamanya, Cilla dikaruniai anak perempuan yang bernama Arla Ailani Muchtar. Kini ia telah menikah lagi dengan Aminzar Rifky Zarkoni, yang merupakan seorang direktur perusahaan minyak, dan dikaruniai seorang anak laki-laki yang bernama Daniel Altan Nubuane. 

nullUnique Priscilla bersama kedua buah hatinya, Arla dan Altan. Foto Instagram : @uniquepriscillamauretha

4. Pernah menjadi reporter RCTI-SCTV pada tahun 1993. 

5. Sempat vakum setelah pernikahan keduanya dan fokus mengurus buah hati, Cilla kembali ke dunia hiburan pada tahun 2011. (Ins)

nullUnique Priscilla. Foto Instagram: @uniquepriscillamauretha

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...